2 Des 2018

SASC X ANAZ SIANTAR #ANTOINETTE


Kalau soal lipstick saya lebih memilih warna-warna yang red deep dan akhirnya memberanikan diri untuk beli lip cream dengan warna yang nude dan kebetulan juga saya belinya pas lagi diskon + dapet voucer potong harga juga, jadi diskonya double heheh dan beli karena abis baca reviewnya ka alodita, jadi kena #racunalo deh.

SASC X ANAZ SIANTAR #ANTOINTTE menjadi pilihan saya. Warnanya nudenya yang bagus banget untuk di pakai buat ombre dengan warna lipstick yang lebih gelap.

Dari soal packagingnya. Dari kemasan dusnya yang beda dari yang lain bikin saya sayang untuk membuang si dusnya ini, kesan luxury nya tuh dapet banget walaupun terlihat simple. Kalau untuk urusan botol lipsticknya cukup kokoh dan tutupnya juga rapet sehingga isi nya tidak mudah keluar 
(red : Bocor).


Untuk aplicatornya sendiri sama seperti aplicator lip cream pada umumnya,mudah untuk kita apply lip cream ke bibir.Tekstur lip creamnya lembut dan ngerasa sedikit agak oily di awal tapi lama kelamaan mengering kok dan gak bikin bibir jadi kering.Untuk pigmentasi warnanya oke banget sekali pulas langsung kelihatan dan  ketahanannya juga lumayan longlast asal kamu gak makan yang berat-berat semacam nasi padang pake ayam bakar ( duh jadi laper ya hihih ).



Warna nude nya sebenarnya cantik banget tapi sayang banget sih kalau di saya itu jadi bikin terlihat pucat mungkin karena kulit saya yang cenderung sawo matang jadi agak kurang cocok jika di pake satu warna ini tanpa di campur dengan warna lain (ombre). Jadi kalau kalian biasanya mau bikin ombre kudu pake concealer kalian bisa pake lip cream ini sebagai warna dasar untuk bikin ombre.
Untuk harganya di jual IDR 149.500 dan bisa beli di sociolla .

Thanks for reading 


Xoxo
Gita Amalia 💋

4 komentar:

  1. Packagingnya cantik pakai box gitu hehe. Aku kira warnanya bakal lebih gelap tapi ternyata nude banget ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya warnanya nude banget, jadi bagus buat bikin ombre, gak perlu pake concealer lagi hehe

      Hapus
  2. Loh di foto pertama sama kedua kayak warnanya cenderung orange tapi pas diaplikasiin jadi super nude :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe efek editing plus pencahayaan jadi sedikit merubah warna tapi warna aslinya nude kok

      Hapus