16 Des 2018

Beauty Creations Boudoir Shadow Palette

Selain Lipstick, produk makeup yang selalu jadi favorite saya adalah eyeshadow.apalagi kalo warna-nya bisa di pake sehari-hari atau untuk acara-acara formal.seperti halnya eyeshadow dari BEAUTY CREATIONS ini selain harganya cukup affordable, warnanya super pigmented dan cantik-cantik, kualitasnya juga gak kalah sama yang harga eyeshadow mahal lainnya.

BEAUTY CREATIONS BOUNDOIR SHADOW PALETTE ini memiliki 9 warna Di dominasi warna nude, coklat, gold. Selain warna matte ada warna shimmery-nya juga,jadi gak ribet kalau mau travel, cukup bawa ini aja udh aman deh. Packaginya cukup kokoh dan sudah disediakan kaca di palettenya.
Hampir semua warna dalam palete ini , pigmentasinya bagus banget,saya cukup puas dengan semua warna-nya apalagi yang shimmery nya itu.sayangnya setiap warna di pannya tidak tercantum nama seperti eyeshadow The Balm. Teksturnya pun lembut, jadi mudah untuk di blend.dari ke-9 warna ada ada 5 warna yang sering banget saya pakai. Seperti foto yang saya tandai.


Dengan harga yang kurang dari 100ribu, menurut saya eyeshadow ini oke banget, cocok nih buat temen-temen yang suka makeup dan pengen punya eyeshadow kualitas oke tapi harga ramah banget di kantong.



  Xoxo

Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar