23 Feb 2019

FOCALLURE EYEBROW CREAM – EBONY


Sama halnya dengan lipstick, Alis merupakan hal terpenting penting banget dalam setiap sesi makeup sehari-hari. Kalau gak mengisi alis kayaknya datar aja gitu raut wajah, kurang ada ekspresinya dan juga kalau gak pakai alis rasa semangat  dan percaya diri hilang. Untuk urusan alis,saya lebih suka warna-warna yang hasilnya sangat natural,gak terlalu tebal seperti alis sinchan. Kalau biasanya saya selalu pakai pewarna alis berbentuk pensil atau spidol kali ini saya mau nyobain pewarna alis berbentuk cream atau pomade.
FOCALLURE EYEBROW CREAM.
Packaging.Dari segi ukuran eyebrow cream focallure ini mungil banget,gak makan tempat banyak.
Jar bening dengan aksen tutup hitam terlihat lebih simple.Untuk teksturnya itu creamy yang agak keras mungkin karena masih baru banget jadi masih padat tapi tetep lembut.

Pigmentasi.karena tekturnya yang creamy dan keras trus padat jadi agak susah untuk mengambil si creamnya ini nempel ke spoile/aplikator jadi butuh beberapa kali di colek gitu sama spoilenya biar nempel ke spoile. Tapi dengan begitu hasilnya malah saya suka, solanya warna yang keluar jadi lebih natural dan kitanya pun jadi lebih gampang menyesuaikan warna alis kita.dan kebetulan warna yang saya beli yaitu Ebony memang warnanya lebih ke darkgrey, jadi cocok banget buat warna kulit saya & cocok buat temen-temen pencinta warna alis natural tapi tetap berisi.

Untuk saat ini sih menurut ku ketahanan-nya standart sama seperti pensil alis yang biasa saya pakai, bisa luntur  ketika kena air, misalnya ketika kalian wudhu untuk solat, warnanya akan luntur tapi masih meninggalkan sisa warna walaupun hanya sedikit.Aplikatornya juga lumayan enak untuk mengaplikasikan cream pada alis kita,sayangnya aplikatornya ini terlalalu mungil ya, oh ya aplikatornya ini terdapat 2 sisi yang berbeda,di satu sisi berbetuk kuas dan di satu sisinya berbentuk spons. 

Harganya sendiri cukup ramah dikantong yaitu sekitar IDR55.000 dan memiliki 5variasi warna yang menurut saya sangat cocok untuk warna kulit orang Indonesia.dan kalian bisa beli focallure ini di sociolla loch….

Thanks for reading

Xoxo
Gita Amalia💋

8 komentar:

  1. Duh jadi pengen nyoba. Selama ini aku pakai eyebrow powder karena gak bisa pakai yang pensil😍

    BalasHapus
  2. Jadi pengen nyoba, tapi takut gak karuan alisnya kalau gak pakai yg bentuk pensil haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo di coba,kalo gw pas bikin kerangka alisnya pake pensil nah baru pas isi alisnya pake yang model pomade.tapi ya jadi makan waktu sih haha

      Hapus
  3. Pengen nyobain tapi takut hasilnya gak karuaan.. Soalnya sering gagal bikin alis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti bisa kok kalo sering belajar bikin alis :)

      Hapus
  4. Aku pernah pake brow pomade juga tapi dari ABH. Pake itu selalu dikira sulam alis karena bisa bikin alis cetar ala mba mba luar negeri di Instagram haha :D Sekarang udah beralih ke pensil alis aja karena lebih convenient.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake pensil emang lebih enak sih,kalo pake pomade harus punya banyak waktu :)

      Hapus