11 Mar 2019

AmaliaggitaOOTD : What I Wear


Tahun 2019 ini pengen lebih explore lagi soal styling outfit,berhubung saya orangnya kalo soal pakaian sukanya yang simple jadi harus bisa mix&match pakain yang simple tersebut agar terlihat stylish.Di bawah ini saya mau share beberapa outfit yang sempet saya gunakan untuk acara formal seperti nikahan maupun hangout bareng temen beberapa waktu lalu.

 Pair with Skirt
Kalo pergi ke undangan biasanya saya memang selalu mengandakan batik entah itu untuk bawahannya atau atasannya yang batik. Kali ini saya menggunakan atasan batik yang motifnya seperti kain songket ditambah rok yang cukup luwes kepunyaan mama saya, untuk pakaian seperti ini bisa dipadukan dengan pouch,sling bag atau hand bag.tapi kalo saya lebih suka pakai sling bag sih lebih gak ribet aja keliatannya. dan yang hand bag ini kebetulan punya mama saya yang lagi saya pegangin jadi sekalian aja minta fotoin heheh.
Outfit ini saya pakai saat pergi ke undangan pernikahan teman saya,karena lokasinya agar jauh dan disana banyak tempat wisata jadi saya memutuskan pakai pakaian yang simple tapi sopan agar pas mau jalan-jalan gak terlalu ketahuan nih kalau habis dari kondangan.atasan berwarna gelap ini saya padukan dengan rok yang warnanya lebih muda,karena pakaian yang saya kenakan tidak bercorak saya pakai kerudung hitam yang memiliki motif agar tidak terlalu terkesan datar ditambah sling bag hitam untuk menyesuaikan dengan warna hijab yang saya pakai.untuk sepatunya sendiri memang agak bentrok sih tapi tetep cocok kan.

Cullotes 

Akhir-akhir ini saya lebih nyaman sekali pakai celana cullotes karena merasa lebih bebas dan yg pastinya gak engap yaa hehe,makanya saya lagi suka banget koleksi beberapa celana cullotes.cullotes bisa di padu-padakan dengan atasan kaos,kemeja dengan model crop ataupun blouse,Tinggal bagaimana kita mensiasatinya agar terlihat chic.seperti outfit yang saya pakai di bawah ini. 


Styling with Tunic.


Tunic salah satu model baju penyelamat saya ketika ingin pakai jeans,jadi lekukan paha saya yang agak besar ini bisa tertutupi dan saya pun jadi merasa aman dan nyaman saat pakai jeans yang di padukan dengan tunic, tapi selain pakai jeans tunic juga bisa di padukan dengan legging loh. ditambah slip on shoes,sneakers atau sendal juga bisa. 
Nyaman,simple but chic.

Xoxo
Gita Amalia 💋


4 komentar:

  1. super duper in love with culottes too!

    BalasHapus
  2. Suka banget deh baju songketnya! Beruntung ya kalo kita memang bisa tukeran dan pakai pakaian Mama! <3 Setuju banget kulot itu nyaman dipakai. Favorit saya kombinasi baju happy go lucky Mbak, lengan biru kuning putih merah garis-garisnya super catchy <3

    BalasHapus