16 Apr 2019

BLESS HEALTHY GLOW FOUNDATION



Kalo ngomong soal foundation,saya lebih suka yang tektursnya sedikit lebih cair dan yang pasti ringan banget dikulit.Akhirnya saya menemukan salah satu foundation yang waktu itu menjadi kesukaan-nya sasyachi, yaitu BLESS HEALTHY GLOW FOUNDATION. Apalagi pada saat itu sedang diskon dan kebetulan lagi pengen pake foundation lagi #Edisikangen setelah hampir 3tahun #Foundationfree.

BLESS HEALTHY GLOW FOUNDATION ini,dari segi packaging sangat travel friendly, dengan body berbentuk tube jadi gak makan tempat banyak banget, dan meskipun isinya cuma 35gr tapi isinya banyak banget, cukup untuk persedian selama 6bulan bahkan 1tahun seperti saya.

Bless Healthy Glow Foundation, Claim :
“Protects,Hydrate,Smoothes, Blurs Imperfection”

Teksturnya sangat ringan dan sedikit lebih cair dari concealer atau foundation yang banyak di jual dipasaran.yang saya suka adalah dia gampang banget untuk ngeblend ke kulit. gak bikin wajah jadi berat, malah ringan banget jadi kayak gak pake apa-apa gitu.Untuk warnanya sepertinya di cuma punya satu pilihan warna yaitu Natural.Coveragenya sendiri medium, karena tekturnya yang cair dan ringan jadi gak bisa terlalu menutupi noda-noda diwajah jadi kalo mau bener-bener full kalian harus mix dengan foundation yang lebih coverage lagi.biasanya saya mengaplikasikannya pake ruas jari yang sudah bersih soalnya kalo di langsung pakai spons gitu dia malah jadi menyerap dan kalo pakai tangan tuh hasilnya malah lebih glowing.
Foundation ini gak bikin kulit wajah saya jadi kering,cukup melembabkan dan juga memberikan efek glowing setelah pake beberapa jam, dan yang paling saya suka adalah dia tidak oxidize setelah beberapa jam pakai malah lama-kelamaan dia warnanya jadi lebih menyatu ke warna kulit kita meskipun di bagina T-Zone agak berminyak.
Dengan tekturnya yang ringan  dan warnanya pas dengan semua warna kulit, ini cocok banget buat dipakai keseharian maupun untuk acara-acara formal lainnya dan buat temen-temen yang lagi belajar makeup ini juga salah satu foundatin terbaik buat docoba. Karena harganyaramah dikantong.Harga nya sekitar 100ribuan, tapi beberapa bulan lalu sempet beli ini dengan setengah harga karena ada voucher 50ribu  gratis.Yeayy.

Sekian review singkat saya hehe, semoga bermanfaat.


 Xoxo
Gita Amalia 💋

3 komentar: