16 Jun 2019

L’oreal Paris Pure Clay Mask Pore Refining



Salah satu masalah dalam kulit wajah saya adalah pori-pori besar yang kalo gak rajin-rajin bersihin muka udah deh mulai jerawat satu persatu bermunculan,minyak yang tumpah ruah di wajah tapi Untungnya beberapa product sudah ada yang mengeluarkan varian masker untuk pori-pori.
 
L’oreal Paris Pure Clay Mask ini salah satunya, dia punya beberapa varian dan salah satunya adalah yang anti pores ini.Clay mask l’oreal ini dapat mengontrol minyak berlebih, menyamarkan tampilan pori dan menangkat komedo.Clay mask ini mengandung bahan Moroccan lava clay dan Rosemary Extract, Moroccan lava clay yang di ekstrack di morocco, bahan ini membantu menjadikan kulit terasa halus dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan wajah yang menyumbat pori.Di perkaya dengan ekstrak rosemary,formulanya membantu membersihkan kulit secara menyeluruh.

Untuk packaingnya sendiri cukup bulky. Jar-nya sendiri terbuat dari kaca yang cukup tebal dan di bagian tutupnya terdapat tulisan L’oreal yang timbul.untuk keterangang lengkap clay mask ini ada di bagian luar daru dusnya.



Teksturnya cukup lembut di tambahn butiran scrub halus dan ada sensasi dingin pada saat di aplikasikan ke wajah. Hasilya setelah pake ini saya suka banget karena wajah jadi lebih bersih khususnya di bagian pori-pori, jadi lebih lembut dan minyak di wajah pun jadi lebih terkontrol,kalau untuk komedo sendiri dia belum ampuh banget mengangkat komedo di hidung.Untuk cara pakainya pun gampang banget tinggal di aplikasikan ke wajah yang sudah bersih  pake kuas atau jari tangan tapi jagan lupa cuci tangan dulu sebelumnya, tunggu hingga 10-15menit lalu di basuh pake air hangat atau air biasa juga boleh, kalo saya biasanya di bersihinnya pakai wash lap yang basah agar semua clay nya bener-bener ke angkat dan baru deh dibasuh pake air biasa untuk lebih bersih lagi.biasanya saya pakai 2kali dalam seminggu dan itu lumayan cukup ampuh dalam mengatasi masalah yang sudah saya sebutkan di atas.

Harganya sendiri sekitar 150ribuan dan bisa habis dalam waktu 3-4bulan , jadi lumayan bisa hemat hehhe,kalian bisa beli di sociolla atau di drugstore terdekat.

    
 Thanks for reading.


Xoxo
Gita Amalia  💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar