20 Okt 2019

#AmaliaggitaOOTD : What i wear #2



Halooooo, apa kabar? sudah lama gak nulis blog, bulan lalu malah gak update blog sama sekali hehe.Semenjak pindah kantor dan punya job desk baru dan semester baru di dunia perkuliahan saya  jadi merasa cape banget entah cape fisik bahkan pikiran. Efeknya jadi kemana-mana ditambah cuaca sekarang ini yang panasnya lagi lumayan ngebakar banget, tapi Alhamdulillah gak sampe jatuh sakit.
Kali ini mau share di blog tentang outfit yang saya pake dan udah di post di IG juga, sebenernya udah ada beberapa draft review skincare yang baru saya coba, cuma lagi saya hold dulu karena lagi penasaran sama hasil kedepannya.

Untuk outfit yang kali ini saya share biasanya suka saya terapkan untuk ke kantor/kulian dan pergi jalan, karena saya termasuk yang simple dan gak mau ribet jadi yang sederhana aja tapi tetep oke dan nyaman


Tunic + Jeans cullote

look ini sebenernya agak diluar dugaan saya banget, karena biasnya kalo pake tunic saya selalu pake celana yang modelnya seperti legging atau celana-celana yang slim fit dan untuk cullote biasa nya saya sukanya padu-padankan dengan crop top. Tapi karena cari suasana baru dan memberanikan diri beda dari yang biasannya , akhirnya cobain style baru dan ternyata bagus juga heheh.


Pair with sneakers

Untuk look ini pengen lebih keliatan santai dan simple, kebetulan lagi pengen jalan ke mall setelah sekian lama gak pergi dan akhirnya memutuskan buat pakai pakaian yang super simple nyaman toh tujuannya buat merefresh pikiran dan badan yang emang lagi cape banget sambal nikatmatin minuman kekinian. and btw  ini kemeja yang saya pakai itu adalah kemeja lama saya yang dibeli pas lagi SD dan sampe sekarang masih muat dong heheh, 


Sport Look

di look yang ke 3 kalau di liat-liat semacam sport look yah hampir mirip sama look yang no. 2. Look ini tuh tercipta  karena perjalanan dari rumah ke kampus naik motor jadi kudu ekstra dengan tujua biar gak masuk angina pake hoodie , biar kaki gak belang pake sepatu dan biar gak sesak nafas karena asa kendaraan yang udah pasti gak sehat, di tambah totebag yang di isi beberapa buku plus air minum tak lupa heheh.


Jadi dari ketiga look diatas , look mana nih yang kalian suka ?? untuk liat beberapa look outfit yang bisa di jadikan sebagai referensi kalian dalam berpakaian bisa cek di IG saya yaitu @amaliaggita 

Thank for reading guys, 

Xoxo
Gita Amalia 💋


Tidak ada komentar:

Posting Komentar