18 Agu 2019

Lip Coat By Lizzie Parra –Bloody Mary



Udah lama banget gak ngebahas lipstick deh di blog ini, terakhir update lipstick di bulan januari ( baca disini ) , emang untuk tahun ini saya lagi fokus untuk menghabiskan lipstick yang saya punya,karena kalau dipikir-pikir mubazir juga, apalagi kalo lipsticknya masih banyak tapi udh expired kan sayang. Alhamdulillah beberapa lipstick yang dulu selalu dianggurin sekarang dipake lagi dan udah mulai habis.

Tapi namanya perempuan meski gak mau beli lipstick lagi tapi ada aja kayaknya rasa pengen untuk beli barang satu lipstick lagi, akhirya saya beli 1lipstick untuk memenuhi rasa kange beli lipstick heheh,, untuk brand ini semua orang udah pada tau dan bahkan baru saja mengeluarkan produk terbaru yaitu blush on stainya yang dinamai Cheek Stain BLP. Untuk produk BLP yang pernah saya coba yaitu Lip Stain BLP – Wild Berries ( Baca disini ), dan itu menjadi liptint favorite saya banget. Nah kali ini saya mau bahas tentang Lip coatnya sebenernya agak telat sih ngebahas nya karena Lip coat ini kan produk pertamanya BLP, tapii gak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu.

Oke,first kita bahas packaging-nya dulu kali ya biar afdol, untuk dus dari lipcoat ini dibalut dengan warna pink pastel yang super gemes. Untuk bahan  bOtolnya dibuat transparat sehigga kita bisa melihat warna dari lipstick yang kita pilih dan untuk kemasan botolnya juga cukup tebal dan kuat sehigga tidak mudah pecah ataupun bocor, untuk aplikator juga memudahkan kita untuk apply lip coat tersebut ke bibir kita.

Tekstur dari lip coat ini cukup creamy dan lembut,pigmented sekali pulas langsug dapet banget warnanya, hasilnya pu matte finish dan gak bikin kering.lip coat ini di awal agak lama juga untuk kering-nya jadinya suka nempel ke gigi gitu hehehe dan setelah kering garis bibir jadi lebih terlihat. Untuk ketahanan-nya standart pada umumnya yaitu 4-5jam bisa memudar apalagi kalau kita makan-makan berminyak,sayangnya lip coat ini masih kurang waterproof suka nempel ke gelas atau sedotan  kalau kita minum tapi so far saya sih suka banget sama lip coatnya BLP ini dan untuk warna yang saya pilih ini cocok banget untuk dipakai ke segala acara dan masuk ke semua jenis kulit. Biasanya saya kalau lagi ingin terlihat natural saya pakai tipis-tipis ala korea gitu, tapi kalau lagi pengen yang lebih bold bisa juga dipakai nah warna ini juga bangus nih untuk kalian yang suka lipstick ombre,tinggal di campur dengan warna nude.

Thanks for reading


Xoxo
Gita Amalia💋

3 komentar:

  1. Syantik deh warnanya. Bakalan bagus kalo dipake kondangan, kebetulan banyak banget undangan nikahan yang datang. Hehehe.

    BalasHapus
  2. Satu-satunya produk dari BLP yang aku punya baru lip glaze-nya nih xD

    BalasHapus