22 Feb 2020

Welcome 25

Bulan februari akan berakhir dalam waktu satu minggu kedepan dan dibulan ini juga umur saya bertambah satu angka, dari 24 ke 25, woow banget yaa seperti gak nyangka aja udah makin berumur hehhe.

So blessing sih masih dikasih kesempatan untuk bisa bernafas luas dan menjalani kehidupan baru di umur baru. Dan di umur 25 ini kayak banyak banget yang harus dipelajari salah satunya adalah bisa bijak dalam ngambil keputusan dalam hal apapun dengan cepat karena saya tuh orang yang suka overthinking banget jadi apa-apa selalu dipikirin dan kadang malah jadi stress juga makanya suka susah kalo udah dikasih pilihan bahkan harus minta pendapat dulu ke beberapa orang sampe benar-benar ngena ke hati ( emang minta pendapat tuh penting banget sih hehe ), bisa lebih dewasa lagi dalam apapun yang dijalani dari mulai sikap,berpikir dan lain hal nya.

Dan gak berasa juga di tahun 2020 ini kuliah saya udah memasuki semester 6 dan harus bisa selesai di tahun depan , Doakan genggsss. Kerjaan juga alhamdulillah dapet posisi baru nantinya hehehe 
(cuma pindah divisi) tapi alhamdulillah banget lah dikasih kepercayaan untuk mencoba hal baru.Dan yang paling penting adalah semoga bisa sehat selalu jadi bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan lancar. Kisah cinta ?? heeeemmmm doakan yang terbaik aja siapa tau ada jo doh yang mampir ke hati ini hehehe.Dan satu lagiii tetep konsisten nulis blog jadi bisa sharing lebih banyak ke teman-teman semua.

Welcome 25. New Age, New Life and New Things to do.





Xoxo
Gita Amalia💋


Tidak ada komentar:

Posting Komentar