23 Feb 2020

My First Socobox from Sociolla


Hollaaaaa,,i’m back again in this blog. Karena tahun ini mau lebih konsisten untuk update blog disela-sela kesibukan kuliah-kerja dan rebahan haha. Dan di post ini mau share tentang #socobox yang saya dapet dari Sociolla, karena seneng banget setelah sekian lama jadi member dan di approve jadi SBN ( Sociolla Blogger Network ) yang mana kita bisa berkontribusi untuk sharing/review produk-produk kecantikan di soco.id dan kita bisa dapet banyak keuntungan dari point-point untuk bisa kita tukarkan sebagai potongan harga, dan beberapa tawaran dari sociolla.

Dan finally , saya dapat socobox di awal februari lalu,untuk itu  saya mau share nih beberapa produk yang saya dapatkan dari sociolla.kebetulan banget untuk socobox yang saya dapet ini adalah skincare semua, duh alhamdulillah banget karena tahun ini emang lagi fokus kembali untuk perbaiki kulit .

yukkk kita breakdown apa aja sih yang saya dapatkan di socobox pertama saya ini :



Biore Perfect Cleansing Water Smooth Bright Skin

Produk pertama yang saya coba pas socobox ini dateng. Sesuka itu sama Biore Cleansing water ini karena ada efek glowing dan sehat sebahis pake cleansing water ini, memang sesuai dengan namanya Smooth bright skin. Selain sisa makeup atau debu yang nempel. Wajah juga jadi kelihatan lebih sehat, bersih dan glowing , satu lagi yang pastinya gak bikin muka jadi kering

Sheet mask

Dapet 4 Sheet mask sekaligus gimana gak seneng coba, saya tuh pecinta sheet mask banget dan selalu stock sheet mask. Karena menurut saya sheet mask tuh salah satu skincare yang bisa menjaga kelembapan kondisi kulit jadi kulit bisa lebih sehat dan glowing seperti orang-orang korea hehehe. Yang saya dapatkan ada sheet mask dari Ariul yang 7 days mask ( ini udh sering juga saya pakai ), Secret Key Starting Treatment Essence , dimana ini banyak yang bilang dupe nya dari SKII . Cosrx One Step Moisture  Up Kit , nah ini cocok banget kalian bawa pada saat lagi traveling karena dalam satu pack isi nya udah lengkap banget ada , cleansing,moisture pad dan juga sheet mask nya.

Cosrx  Two In One Poreless Power Liquid

Untuk produk ini saya belum coba karena pas ini socobox ini datang saya lagi pakai produk vit.c nya trilogy yang terbaru jadi masih saya keep dulu makanya belum bisa share hal banyak untuk yang ini.

Kotex Healthy Protection

Kalo yang ini sih bukan skincare untuk wajah tapi untuk area kewanitaan hehehe, kotex yang saya dapatkan mengclaim kalo ini ada pembalut dengan 99% anti bacterial.

Buat kalian yang mau dapetin Socobox kayak saya gampang banget loh, kalian tinggal sign up aja di soco.id lengkapi beauty profile kalian dan jangan lupa review juga produk-produk yang ada di soco.id yaa. Btw saya juga ada nih voucher pot. 50K yang bisa kalian pakai saat berberlanja di Sociolla.com kalian tinggal masukin kode berikut pada saat  chek out yaa dan jangan lupa di follow juga ya akun soco aku : @Amaliggita


SBN9DZ


Happy Shopping 


Xoxo
Gita Amalia šŸ’‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar