21 Mar 2020

GARNIER BRIGHT UP – TONE UP CREAM



Hai it’s been a while aku gak share soal makeup or skincare ya karena emang lagi bener makeup less dan untuk skincare juga lagi pakai yang point pentingnya aja jadi gak terlalu banyak tapiiiii tenang kali ini saya mau share soal  cream yang bisa ningkatin kecerahan wajah dalam waktu singkat. Ini bukan cream yang pemutih & peninggi badan hehehe.

Sejak akhir tahun lalu di beberapa produk skincare or makeup korea mengeluarkan produk yang bernamakan Tone-Up Cream. Tone UP Cream ini adalah cream pelembab yang ketika dioleskan akan mencerahkan kulit wajah secara langsung . Tone Up Cream yang saya pakai ini dari Garnier  produk terbaru dari Garnier ini terinspirasi dari tone up korea.

Garnier Bright Up Tone Cream ini adalah krim pencerah pertama dengan efek make-up yang mencerahkan .Diperkaya dengan 10X Vitamin C, ekstrak soy yoghurt bifidus & UV filter.

Source : By Garnier



Biasanya saya pakai ini setelah rangkaian skincare, tone-up ini bisa dijadikan sebagai primer  saat mau memulai makeup ,kalau saya sendiri pakainya kurang lebih sebesar biji jagung dan di aplikasikan titik-titik ke seluruh permukaan wajah supaya cerah nya merata baru dilanjutkan bb cushion atau foundation tapi karena saya masih menganut #Freefoundation jadi biasanya langsung pakai blush cream, bedak tabur tidak lupa pakai alis dan lipstick juga hehe.

BEFORE 

AFTER

Karena ini bisa dibilang moisturizer juga jadi teksturnya lembut seperti pelembab lainya dan aromaya juga enak gak terlalu strong banget. Formula dari tone-up ini ringan banget dan tidak menyumbat pori-pori dan cocok buat semua jenis kulit. hasilya setelah aplikasikan tone-up cream ini wajah tampak lebih cerah, megurangi kekusaman dan warna tidak merata dan juga melindungin kulit dari sinar UV.

Untuk harganya sendiri sangat worth it ukuran kecil ini cuma dihargai kurang dari 25ribu , saya beli di official store garnier di shopee atau kalian bisa beli store kosmetik terdekat dirumah kalian.

Thanks for reading 


Xoxo
Gita Amalia πŸ’‹


1 komentar:

  1. Aku pernah cobain tone up cream Garnier ini. Kebetulan adek punya dan aku juga penasaran sih, jadi lumayan bisa cobain sekali tanpa harus keluar uang buat beli. Hehehe.

    Kalau di aku tone up cream ini hasilnya abu-abu di kulit wajahku. Sepertinya kalau punya ini bakal aku jadiin pelembab sebelum pakai foundation juga deh, supaya gak kelihatan abu-abunya. 😭

    BalasHapus