10 Jun 2020

EMINA GLOSSY STAIN

Hai hai, sudah sebulan gak update blog rasa nya kangen banget. Semenjak WFH segala sesuatu nya jadi berubah banget , waktu habis buat kerja kantor yang kadang suka 24/7 ditambah tugas kuliah online saya yang juga padat. Dan akhirnya “New Normal” sudah dimulai sudah mulai masuk kerja seperti biasa lagi jadi waktu saya buat kerja kerjaan kantor jadi normal juga.btw kali ini saya mau bahas lip gloss/ lip stain / lip tint yang udah saya beli di awal april kemarin.

EMINA GLOSSY STAIN ini pertama kali launch di official store nya di shopee.yang menarik perhatian pas pertama kali muncul sebenernya adalah dus nya yang gemesin banget super girly dan warna nya yang menarik mata jadi expect banget kalo warna dari lip tint nya ini bakalan sesuai dengan warna dusnya juga.


Emina Glossy stain ini ada beberapa warna kebetulan saya beli 2 warna yaitu 02- Apple Shower dan warna yang paling gercep banget abis yaitu 01- Auntum Bell. Ukurannya yang cukup mungil bisa jadii teman travel kita kemanpun kita pergi dan aplikatornya easy to use banget, flexible aplikatornya dan posisi nya yang agak menekuk jadii gampang buat apply ke bibir.

Aroma lip glossy stainnya ini gak terlalu menyengak banget dan gak terlalu sweet dan teksturnya lembut, ringan di bibir plus gak bikin bibir jadi kering, mungkin karena dia juga termasuk lip gloss maka bisa melembabkan bibir tapii yang saya kurang sukanya menurut saya emina glossy stain ini agak sedikit sticky gitu di bibir tapi untuk pigmentasi nya dia lumayan bagus sekali poles langsung keluar dan ketahanannya juga cukup longlasting 6-8 jam bisa tahan dan pudarnya juga bertahap. Tapi overall , saya suka sama emina glossy stain ini karena jadi lebih seger kalo pake lip stain ini,bisa dipakai secara natural ataupun bold.

Gimana gemes gak warna nya ??

Dari segi harga juga cukup terjangkau banget , harganya dibawah 50K jadi worth it untuk jadi koleksi lipstick kalian di tahun 2020 ini. Buat kalian pecinta liptint or lip gloss kayaknya wajib banget dimiliki sih dan saya rasanya bakalan repurchase lagi khususnya untuk warna 01-Auntum Bell.

 Sekian short review dari saya, semoga bermanfaat & selamat mencoba

 Thanks for reading

 

Xoxo

Gita Amaliađź’‹


Tidak ada komentar:

Posting Komentar