22 Agu 2020

Implora Eyebrow Pencil

 


Holaa,, akhirnya kembali update blog setelah 3blan gak update ya hehehe.Oke untuk kali ini saya mua review produk yang ringan saja yaitu Pensil alis hehe. Semoga kalian yang kerja nya masih WFH dirumah gak lupa pake alis ya hihihi.

Untuk kali ini pensil alis yang mau aku review harga nya sangan ramah di kantong banget , pake banget malah tapi kualitas nya oke punya. Pensil alis nya adalah Implora Eyebrow Pencil , untuk harga pensil alis ini hanya 10K dan kalo saya browsin-browsing di olshop harganya under 10K malah.

Kalau dari packing nya seperti pensil alis biasa, ada brush dan ada untuk rautan pensil nya juga loh jadi gak  periu bawa-bawa rautan terpisah hehehe.Untuk pigmentasi dari warna nya sungguh sih saya cinta banget kalau kata anak-anak jaman now “ mau meninggal “ heheh karena sekali arsir warnanya langsung keluar dan gak perlu ditekan dalam pemakaiannya. Selain itu implora eyebrow pencil in jadi mempermudah banget untuk bikin kerangka alis jadi alis kelihatan lebih terbentuk. Untuk pensil alis ini ada beberapa warna , Cuma saya lebih tertarik yang grey brow karena menyesuaikan dengan warna kulit saya dan menurut saya untuk grey brow ini warna netral yang bisa masuk kesemua warna banget.




Minus nya dari pensil alis ini cepet banget tumpul jadi setiap mau di pake harus sering-sering di serut dulu supaya pas mau di aplikasikan ke alis , jadi lebih bagus alis nya. Overall untuk pensil alis nya implora woth it untuk di beli selain harga murah kualitas nya juga oke banget. Ini udh jadi pensil alis favorite saya selama 4bulan loh dan akan saya repurchase lagi dong.

 



Sekian short review aku, pokoknya kalau kalian penasaran banget sok deh bisa kalian beli ditoko kosmetik terdekat atau di olshop-olshop kosmetik langgangan kalian J

 

Thanks for reading



Xoxo 

Gita Amalia 💋


1 komentar: