21 Feb 2021

#AmaliaggitaOOTD : Comfy


Haii,udah lama tidak share outfit diblog ini, kali ini mau share beberapa outfit yang beberapa waktu lalu saya pakai ,sepertinya sering saya pakai hehe ketika mau jalan bareng temen or keluarga. Beberapa outfit yang saya pakai ini super nyaman.

Outfit kali seperti gambar dibawah sering banget saya aplikasiin pas lagi olahraga.sporty tapi tetep stylish ya hehehe.

T-shirt + Long inner + legging pants + sneakers + waist bag.

Kalau look outfit yang dibawah ini selalu jadi andalan saya banget super nyaman khususnya kalo pergi jauh trus tempat yang bakalan di kunjungi kita bakalan banyak jalan kaki. Biasanya saya selalu pairing boyfriend jeans saya dengan kemeja atau T-shirt ditambah blezzer , sling bag trus pake sandal or slip on shoes.

Boyfriend Jeans + Shirt + Sling bag /Tote bag + Sandal/Slip on shoes.


Kalau yang satu ini hampir sama dengan yang di atas hanya saja, pants nya saya pake celana kerja yang biasa saya pakai hehe, trus di tambah tote bag sama sneakers deh.

Last but not least, salah satu outfit yang saya pakai pas camping bareng temen-temen kantor, karena lokasi nya cukup dingin dan saya tipikal yang gak kuat dingin jadi mau gak mau harus double baju plus pake sweater. seperti look dibawah ini, btw ini pake sandal jepit ya supaya pas mau ke toilet atau jalan-jalan sekitar tenda jadi lebih cepet gitu hehe. 


Hope you like it.

Stay Happy & Stay Healthy. 



Xoxo

Gita Amalia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar