31 Jan 2021

Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint – Gemma

Haii guysss..

Kali ini saya mau ngeracunin kalian salah satu produk dari Rollover Reaction (Lagi) kalo sebelumnya saya sempet ngebahas tentang chuky lip crayonnya nah kali ini mau ngeracun produk eye tint nya RR yang saya beli di desember tahun lalu.

Eyeshadow jadi salah satu part makeup yang saya suka setelah lipstick dan alis. Rollover Reaction selalu menawarkan produk-produk yang mudah diaplikasikan ,salah satu nya liquid eye tint, buat temen-temen yang gak mau repot bawa-bawa kuas shadow ini pas banget buat kalian.Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint – Gemma ini salah satu produk yang sudah lama juga dikeluarkan oleh tim RR cuma saya nya aja yang baru coba hehe.

Packaging :

Dari bentuk packaginya seperti produk RR lainnya, yang eyecatching dan dus nya juga disesuaikan dengan shade yang ada di dalam botolnya. Eye tint RR ini punya 5shade kebutulan saya dapet yang Gemma, warna nya lebih ke soft pink dan ada nuansa gold nya gitu dan dia masuk kesemua jenis warna kulit. Didus nya juga diberi keterangan lengkap mengenai kandungan, tanggal ekspired dan no BPOM-nya.Tube nya sendiri cukup tebal dan juga bikin transparant jadi bisa keliatan isi dalamnya. Untuk aplikatornya juga flexible banget memudahkan banget kalo mau apply langsung ke kelopak mata kita



Tekstur :

lembut, mudah untuk di baur dimata dan super pigmented banget jadi sedikit aja warna nya langusng keluar banget dan gak lengket. udah itu glitternya juga tidak terlalu too much banget jadi cocok untuk di pake daily. Selain kelopak mata ini juga bisa banget di pake dibawah mata supaya mata nya jadi lebih keliatan puppy eyes ala-ala cewe korea gitu atau kalo mau di pake buat shimmering di pipi juga bisa loh,multifungsi banget kan. . Kalo saya biasanya langsung apply ke kelopak mata trus di baur pake jari hasilnya jadi cantik banget, untuk sehari-hari biasanya saya pake nya tipis-tipis supaya keliatan natural trus di aplikasikan juga di bawah mata jadi keliatan fresh deh.

Produk ini saya rekomendasikan banget di tahun 2021 yang masih pake masker ini, jadi meski lipstick gak keliatan jadi harus riasa mata yang terlihat menonjol supaya tetap stunning.

Sekian review nya. Hope you like it.



Xoxo

Gita Amalia 💋


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar