17 Jan 2021

NOOD COSMETICS – BROWMANCE

Welome 2021, gak berasa udah ganti tahun dan semoga ditahun ini semua akan berjalan dengan baik, corona ilang dari muka bumi jadi kita bisa menikmati indahnya dunia.Oke di awal tahun ini saya mau ngeracunin kalian dengan makeup produk yang udah saya suka sejak oktober lalu , agak telat sih nyoba nya tapi it’s oke, never too late to try.

Product yang bakalan saya review kali ini adalah dari produk local Indonesia ( gila ya produk local sekarang bagus-bagus banget ) yaitu Nood Cosmetics , dia ini punya beberapa produk tapi yang paling saya suka banget adalah pensil alisnya yang dikasih nama  Browmance , dia punya 2 varian warna yang Kiss my ash yang warna nya lebih ke natural ash brown dan yang satu nya adalah  Brown with love yaitu warna natural brown dan favorite saya yang kiss my ash karena warnanya sesuai banget sama kulit saya.

Dari segi packaging ini gemes banget sih dibalut warna ungu mengkilap, tulisan “Browmance” yang timbul jadi terkesan produk expensive.  Untuk bentuk pencil nya juga sama di balut warna ungu juga, ada spooile nya juga yang memudahkan kita untuk merapihkan alis terlebih dahulu.

Untuk tektus si pensilnya ini gak keras dan gak lembek banget pokoknya pas deh , bentuknya segitiga jadi gampang banget buat kita bikin kerangka alis dan fill alis-nya, yang paling saya suka si pencil alis ini meski sering di pake ujung nya masih tetep tajem gitu jadi kalo ngalis jad enak banget. Udah itu warna nya juga natural gak bikin jadi tebel banget dan bikin alis jadi keliatan rapih. Pokoknya high quality banget deh pensil alis ini.


Kalau dari segi harga super duper ramah dikantong banget, untuk harga asli nya sendiri sekitar 39.000 tapi kemarin pas saya beli beruntung banget nih, di official store mereka yang di shopee lagi promo jadi 19K, murah banget kan dengan kualitas super ini wajib banget kalian punya di 2021.

Sekian review di awal tahun kali ini dan selamat mencoba

 

Thanks for reading

 

Xoxo

Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar