2 Sep 2015

Healthy Face with Face Sheet Mask



Voilaaaaaa akhir-akhir ini lagi suka banget pake face sheet mask, masker muka yang gampang banget di pakai cuma tinggal di tempelin di muka trus tnunggu beberapa menit lepas deh. Aku bukan termasuk orang yang pilih2 sheet mask tapi yang penting adalah manfaat dari dari kandungan face mask itu sendiri.


Minggu kemarin sempet visit ke website nya www.koreabuys.com biasa lirik-lirik apa aja yang lagi diskon and voilaa ketemu deh sama si face sheet mask dari etude house yang kebetulan lagi diskon 
( maklum cewe klo ketemu diskon ya gitu deh, tau lah yah )
Dan aku langsung beli 5 sekaligus hihi dengan extra kandungan yang berbeda dan yang pasti punya manfaat baik buat wajaha aku.

Etude house - I Need Mask
Aku beli I NEED MASK by ETUDE HOUSE dengan 5 extra yang berbeda : 

1. ALOE

yang puya manfaat yang kaya akan pelembab serta efek penenang yang dapat melembabkan kulit wajah dari iritasi jerawat.

2. BAMBOO

pertama kalinya cobain face mask dengan kandungan extra bamboo, karna dari dulu kalo pake face mask selalu yang berhubungan dengan bengkoang tapi sekarang ada extra bamboo, excited. Dan bamboo ini punya manfaat yang baik untuk wajah kita yaitu dapat melembabkan dan menyegarkan kulit kering.

3. Rice 

yang paling excited dari etude house masker ini adalah face mask dengan kandungan BERAS, gak tau sih hehe cuma penasaran gimana sih rasanya pake masker dengan extra beras dan berasnya beras korea lagi hahah. Kalo dia ini punya manfaat untuk menutris dan mencerahkan kulit wajah yang kusam dan dapat menghaluskan juga loh dan katanya nih wajah kita tuh bisa halus seperti mencuci wajah dengan air cucian beras ( belum pernah nyoba sih hehe cuci muka sama air cucian beras, paling biasanya air cucian beras nya aku siram ke pohon2 yang ada di depan rumah ku katanya biar tambah subur,sehat gitu. Nah mungkin sama buat kulit wajah kita manfaatnya klo buat pohon biar subur dan sehat, untuk wajah biar halus dan yang pastinya sehat.

4. ACAI BERRY 


di juluki sebagia "SUPER. FOOD" acai berry ini punya manfaat yang gak kalah hebat dari beberapa sheet mask di atas, dia ini kaya akan antioksidan dan nutrisi yang dapat mencerahkan kulit yang kusam.

5. LEMON



biasa nya aku pakai lemon buat diminum aja biasa lagi diet hehe klo gak dulu pas lagi ada ketombe aku pake lemon tapi sekarang ternyata lemon bisa di pake buat wajah juga, dan karna lemon ini kaya akan vitamin c yang dapat meyegarkan tapi juga dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam.

So, ini adalah salah satu skincare routine aku biar wajah ku tuh tetep sehat,cerah,dan segar dan itulah yang dibutuhkan wajah ku yah maklumlah wajah ini harus dirawat banget soalnya emang agak sentsitiv dari mulai jerawat datang kalo lagi PMS,STRESS,GALAU and kegelisahan yang suka terjadi sama anak muda *cieeeee* and komedo yang hampir seminggu 2x wajib kudu dibersihin pake bau amisnya putih telur  kalau gak di bersihin bisa mirip landak idung ini heheh and ditambah yang hampir tiap hari kena debu di jalanan tiap pagi dan sore *maklum saya kerjanya di jakarta dan tinggal di tangerang yang mengharuskan tiap hari naik kendaraan umum and you know lah udara di kota ini udah pada gak bersih semua ya kan*.

sebenernya hal kayak gini harus di  mulai pada saat kita masih muda sehingga pas tua nanti wajah kita akan tetap sehat,segar dan cerah meskipun udah tua heheh. Dan gak akan nyesel deh ngelakuin kayak gini soalnya kan banyak manfaat buat kedepannya kan.bahkan di korea aja anak2 muda ya hampir punya ritual khusus yang tiap harinya harus pake sheet mask dan gak salah kan muka mereka kinclong-kinclong tapi kalau aku sih gak dinpake tiap hari kyk mereka ya menurut ku cukup 3xseminggu kok.makanya mulai dari sekarang di rawat yukk salah satu mahkota kita ini.

Karna kalau bukan kita sendiri yang merawatnya siapa lagi.





Xoxo
Gita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar