11 Sep 2015

Proud To Be Indonesian Product

Akhir-akhir ini banyak banget local brand bermunculan dari mulai produk sepatu,tas, baju,kosmetik,skin care dan masih banyak lainnya dengan berbagai kualitas yang gak kalah hebat dari produk luar. And hari ini mau ngebahas salah satu product asli buatan tangan anak indonesia .. 

Welcome to The Bath Box
 
The bath Box Breakfast Porridge
Pertama tau brand ini tuh dari instagram, ada beberapa orang yang ngepost brand ini dan mereview product mereka yang katanya bener bagus banget and  akhirnya bikin aku penasaran trus memutuskan mencoba buka websitenya dan voilaa semua product yang di buat sama the bathbox ini bikin aku intersting banget untuk ngebeli semuanya. Product mereka ini selalu sold out terus, beberapa kali pas mau beli pasti selalu kehabisan sampe-sampe aku mutusin untuk selalu update websitenya cuma buat nungguin product yang aku pengenin ready and akhirnya dapet hihihi ..

Untuk packaging pengirimannya mereka cukup rapih dengan di balut bubble wrapping dan di segel jadi gak bikin barangnya rusak.

Tekstur dari masker ini pas masih jadi bubuk menurutku  hampir sama bentukya dengan masker bubuk lainnya tapi lihatlah setelah di kasih air bener2 kyk oatmeal porridge gitu dan punya wangi yang beda banget dari kebanyakan masket bubuk yang udah pernah aku pake sebelumnya, bener2 bau rempah2 gitu yah memang the bath box ini mengclaim bahwa semua product yang mereka buat with 100% natural ingredient.





Untuk hasilnya aku suka banget setelah beberapa kali pake tuh aku ngerasa kalo komedo aku tuh cukup berkurang banyak banget dari biasanya jadi bye bye deh  dundak heheh pori2 aku juga  perlahan-lahan mengecil dan bikin kulit jadi bersih serta halus. Pokonya masker ini wajib banget di coba dan rasakan sendiri perbedaannya heheh.

For the BREAKFAST PORRIDGE they use : 
1. AVENA SATIVA KERNEL MEAL
2. MARACCON LAVA CLAY
3. COCOS NUCIFERA MILK
4. PELARGONIUM GRAVEOLENS.    FLOWER OIL.

And for the second product yang masih hangat ini aku beli adalah  :

DANCING HAIRTREATMENT OIL 

The Bath Box- Dancing Hair Treatment Oil

sebenernya ngincer hair oil ini udah lama banget cuma baru kesampean sekarang ini, biasanya untuk hair oil itu aku pake urang aring atau minyak kemiri yang suka aku beli di toko2 kosmetik tapi setelah aku tau the bath box ada hair oil-nya yaudah deh aku coba beli. Pake hair oil tuh udah jadi satu haircare routine ku banget, mungkin 1-2× aku apply hair oil to my hair ya karna aku nih punya rambut yang super duper ikal2 mekar gak jelas gitu deh heheh, susah diatur,mekar, kering and kadang suka lepek and i hate this makanya aku pake hair oil tuh biar bisa meredam sedikit rambut aku yang super mekar ini biar mekarya tuh gak terlalu berlebihan. kalo keluar gitu aku jarang banget di gerai bahakan paling bertahan di gerai cuma 1 atau 2 jam-an lah sisanya selalu di kuncir kadang suka iri sih sama orang2 yang punya rambut bagus lurus rapi ala2 sandra dewi hehehe,,

hampir setiap pagi sebelum kerja kalo ada waktu sedikit aku catok biar keliatan lurus tapi kan kalo di catok gak bertahan lama  and sempet pengen di smoothing biar lurus gitu cuma biasa diri ini kadang suka punya sifat rasa takut yang berlebiham hehe jadi gak jadi deh.Setelah konsul sama mama,nanya beberapa temen ada yang bilang "yaudah smoothing aja" trus ada yg bilang "jangan ntar kayak tikus kejebur got lohh,lepek gitu" nah kalimat "kayak tikus kejebur got" itu yang aku takutin kalo pas smoothing hasilnya gak bagus trus kalo di smoothing itu menurutku hasilnya cocok2an sama muka nah aku tuh takut kalau nanti hasilnya gak cocok sama muka aku  ini dan alasan2 lainya yang nanti kyk apalah-apalah itu maklum agak kurang pede diri ini dan akhirnya setelah di pikir2 dengan matang, aku memutuskan untuk TIDAK SMOOTHING.

Aku ini orang yang jarang banget perawatan ke salon,paling kalo ke salon cuma potong rambut aja untuk creambath segala macem aku ngelakuin sendiri di rumah heheh intinya sih biar lebih hemat aja sih hihi, makanya aku mau coba hair oil dari the bath box ini siapa tau bisa ngebantu my super duper lion hair ini biar tampak lebih bagus,berkilau and yang paling penting gak kering lagi dan mudah di atur aja sih

And voillaaaa setelah pakai hair oil ini beberapa hari aku cukup merasakan perbedaan terhadap rambut aku meskipun belum signifikan banget terlihat yah maklumlah ini kan terbuat dari bahan2 yang alam so responnya cukup slow but sure lah. Rambut ku cukup berubah dengan tidak kering banget dari biasa terlihat cukup lembab tapi gak lepek, halus dan yang pastinya rambut ini gak terlalu mekar yang berlebihan malahan tampak terlihat lebih bervolume sih,Pokoknya hasilnya aku suka banget meskipun belum 100% sempurna tapi setidaknya aku tampak lebih percaya diri dengan tidak selalu menguncir rambut ini setiap hari,, pokoknya i'm really happy for the result...

100% natural ingredient



Menururku product dari the bath box ini sangat membantu banget dengan beberapa problem yang aku punya dan sangat aku rekomendasikan buat kalian yang punya masalah hampir sama kayak aku. Hihihi

 5star for the bath box yeeeeaahhh * * * * *

Soo let's try it.


Xoxo
Gita










Tidak ada komentar:

Posting Komentar