15 Sep 2015

TAKEDA Mini Straightener



kebetulan aku ini emang lagi nyari catokan rambut,soalnya yang aku punya udah gak panas yah makkum lah catokan yang aku punya sebelumnya memang sudah sangat lama banget dan udah sempet rusak beberapa kali. Dan kebetulan pas aku lagi baca blog nya dari mba ALODITA tentang salah satu new shopping online yang di dirikan oleh orang indonesia yaitu SOCIOLLA dan  aku buka website nya dan di bikin jatuh cinta banget dengan tampilan yang super cute ini bikin aku tergiur buat ngulik isi dari website tapi karna tujuan pertama aku mau cari catok rambut jadi aku langsung mengklik menu bagian hairtool dan aku nemuin beberapa merk catok rambut yang punya kualitas super bagus tapi sayang sih pas liat harganya duillleeh malah hihi ,,  sebenernya aku naksir berat sama catok merk REPIT produk catok rambut premiun dari korea (terbukti korea tuh bener jadi kiblat kecantikan banget kan) ini emang lagi hits banget tapi yah itu deh harga nya kayak gaji satu bulan aku kerja jadi sayang deh. Tapi tenang pas aku scroll ke bawah di bagian hair tool itu aku nemuin catok rambut yang harganya sesuai dengan dompet aku nih pas aku coba liat ternyata merk TAKEDA , merk ini terkenal banget dengan kualitas hair tool nya  bagus banyak salon2 di luar sana yang pake merk TAKEDA , yaudah deh aku milih catok merk TAKEDA tapi yang versi mini ya soalnya harganya murah banget heheh cuma IDR80.000 dengan kualitas yang gak kalah bagus dengan harga yang mahal. Aku pilih TAKEDA MINI STRAIGHTENER dan aku pilih warna RED METALIC selain red metalic dia juga ada beberapa warna seperti biru,silver,merah dan hitam.



Dari segi body, dia ini punya body yang sangat ringan banget jadi gak bikin tangan kita pegel saat mempercantik rambut, body yang mini ini, gampang untuk kita bawa kemana-mana pada saat kita akan berpergian karna gak banyak makan tempat TAPI yang sangat di sayangkan dari mini hair straightener dari TAKEDA ini adalah tombol on-off nya yang berada di sisi dalam dari si catokan,jadi pada saat catokan ini mau kita matiin dalam keadaan catok masih panas harus hati2 sih soalnya pas pertama kali aku pake, karna yah biasalah terlalu excited dengan hasilnya trus mau matiin tombol off ya gak sengaja kesentuh keramik dari si catokan yang masih panas heheh yah lumayan nyelekit sakit tapi  gak sampe bikin tangan aku melepuh cuma lumayan panas juga cyinn jadi setiap abis pake, aku biasanya matiin dari stop kontak langsung trus nunggu udah gak panas langsung deh di masukin ke lemari kabinet aku.  sebenernya sih di kardusnya sendiri diberi keterangan kalo ada tombol buat me-setting suhu panas si catokan ini tapi pas aku cari-cari ke semua bagian si catokan ini gak ada ;(


on-off button


Untuk hasilnya aku seneng banget meskipun kecil tapi hasilnya luar biasa. rambut aku langsung lurus rapi ala-ala rambut Park Shin Hye gitu hehe dan cukup tahan lama kok, aku catok pagi hari dan sorenya masih tetap lurus meskipun gak selurus pas awal sesudah catok ya. Panasnya pas banget kok ke rambut gak panas ngebakar rambut. Dan panas dari catok ini membuat rambut kita lebih cepat lurus jadi gak terlalu makan waktu banyak apalagi kyk aku gini yang punya waktu mepet di pagi hari (hampir segalanya di kebut ).


Jadi aku bisa tampil luar biasa dengan rambut aku yang lurus  dengan mudah bersama  TAKEDA MINI STRAIGHTENER ini.

Xoxo
Gita


6 komentar:

  1. hallo boleh nanya ini catokan recommended bgt nggak ya? soalnya aku tertarik mau beli tp rambut aku ikal takut hasilnya nggak memuaskan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama aku pake cukup memuaskan kok , kebetulan rambut aku juga sama ikal dan catokannya cukup membantu banget kok,

      Hapus
  2. halo, mau tanya dong ini kamu belinya di mana? soalnya di Sociolla bahkan yang Takeda pink kecil itu udah habis. Thankeo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, kebetulan aku beli di sociolla, mungkin kamu bisa coba cek di online shop lainnya kayak luxola.co.id ,lazada atau tokopdeia.

      Hapus
  3. hai kak, mau nanya aku pake takeda juga yg besarnya tpi kok hasilnya gak tahan lama dan bkin rambut jd kusut gt kl udah 2 jam an jd ilfeel :( pdhal aku beli hrg 400k di toko

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama ini aku pake gak bikin rambut jadi kusut kok

      Hapus