14 Des 2015

IGARI MAKEUP




Salah satu trend makeup terbaru yang lagi ngehits banget di kalangan anak muda di negri sakura jepang  yang diciptakan oleh seorang beauty salon stylish di jepang yang bernama IGARI SHINOBU yang memiliki titik point pipi merah merona ini di namakan IGARI MAKEUP atau HANGOVER MAKEUP. IGARI MAKEUP ini membuat para gadis-gadis di jepang sana terlihat lebih fresh , terlihat lebih muda dan yang paling aku suka tuh mereka terlihat imut banget hehehe,  aku mencoba untuk mengaplikasikan IGARI makeup pada wajah aku dan hasil nya ini dia heheh ..Semoga kalian suka ya , dan maaf aku belum percaya diri untuk bikin video tutorial makeup igari ala aku jadi untuk sementara fotonya aja dulu ya hehe dan untuk fotonya maaf ya kalo agak so imut gimana gitu soalnya dari sekian banyakgaya foto cuma ini yang menurut aku bisa nampilin hasil dari IGARI MAKEUP ala aku ini heheh.



What i use for IGARI MAKEUP : 

Maybeline Clear Smooth All In One
Eglisp Blush On - Pure Pink
Oriflame Blush On
Eyeshadow pallet Naked Urban Decay
Etude House Look at My Eyes - Caramel Icing
Etude House Play 101 Pencil - 49
Tony Moly Lovely Eyebrow pencil -Latte Brown
Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm - Wine

dan ini ada tutorial IGARI MAKEUP  dari salah satu makeup youtuber favorite aku dari korea yaitu SOOYOUNG .. 






Semoga kalian suka ya 


Xoxo
Gita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar