8 Des 2015

I'm Sweet Like Vanilla





Seperti yang sudah pernah ceritain sebelumnya , kalau disetiap akhir bulan itu aku selalu kasih gift special buat diri aku, dan untuk di akhir bulan november kemarin aku ngasih kado untuk diriku sendiri yaitu parfume. Sebenernya emang udah di planning sih yang harus di beli untuk diriku ini di akhir bulan  adalah PARFUME. Nah kebetulan banget , pas kakak ku menikah pada bulan oktober lalu , aku sempet nyobain sedikit parfume yang kaka aku siapin untuk seserahan yang akan dia bawa pada hari H  yaitu parfume dari THE BODY SHOP dan pas aku coba aku langsung suka banget deh sama wanginya bikin seger cuma aku lupa untuk yang kaka aku beli itu wangi apa hehehe, yaudah akhir november kemarin aku ke THE BODY SHOP buat beli parfume yang kaka aku waktu itu beli, tapi ternyata disana banyak banget pilihannya jadi aku coba-coba yang lain dan akhirnya agak jatuh cinta sama aroma vanilla yang wanginya itu emm sweet banget berasa makan ekrim atau coklat rasa vanilla yang super manis banget dan wangi si vanilla nya ini bikin aku berasa tenang banget dan untuk ketahanan wanginya sih cukup lama sekitar 3-4 jam ya dikarenakan yang aku beli ini adalah EDT (Eau De Toilett ) jadi wangi nya gak teralu tahan bisa sampe 1 hari sih dan karna ukurannya botolnya yang kecil gak makan tempat terlalu banyak  jadi memudahkan kita banget untuk ngebawa parfume ini saat kita traveling kemana pu. dan untuk harganya lumayan pas lah untuk kantong anak muda seumuran aku.


silahkan dicoba dan tentukan aroma favorite kalian yaa ;)  



 XOXO
                                                                             
Gita  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar