24 Des 2015

Thank YOu 2015




Fiuuhhh..dalam hitungan hari 2015 akan segera berakhir dan 2016 pun datang artinya lembaran baru dari cerita kehidupan kita pun dimulai kembali.

Sebelum 2015 ini berakhir mari kita berterima kasih sama 2015 yang sudah memberikan kita khususnya aku banyak sekali pelajaran hidup selama 2015 ini mulai dari rasa syukur yang mendalam rasa,senang rasa sedih dan rasa-rasa lainnya yang aku alami selama 2015.
Dan  Di tahun ini aku bener2 di kasih kesempatan untuk bisa punya kesabaran yang sangat luar sekali khususnya dalam menjalani pekerjaan aku sekarang ini yang luar biasa menguras batin sekali dan itu lebih cape ketimbang tenaga fisik yang dikeluarkan huhuhu . dan di 2015 ini aku juga diberi rasa senang yang sangat cukup untuk aku meskipun kadang hati tetep ngedumel hehe dari mulai gaji naik meskipun naiknya cuma cukup buat beli pulsa untuk kuota internet sebulan  doang tapi alhamdulillah dinikmati, trus punya banyak temen baru dan kecengan baru hahahaha. trus bisa beli beberapa alat makeup yang udah lama di idamkan dan banyak lainnya lagi yang akhrinya beberapa barang yang di pengenin di 2015 ini bisa terwujud, meskipun salah dua dari impian terbesar aku di tahun 2015 ini ada yang belum bisa aku wujudkan yaitu bisa kuliah dan punya berat badan 50kg (masih butuh 9kg lagi untuk ke angka 50 huhuhu ) tapi gak boleh putus asa harus tetep semangat untuk bikin 2hal tadi menjadi sebuah kenyataan.

Dan hal yang paling senang sebenernya adalah kembali memulai menekuni hobi yang akhirnya lebih di pikirkan untuk menjadi sebuah pekerjaan walalupun sampe sekarang belum terwujud  yaitu TO BE A BEAUTY CREATOR and BEAUTY BLOGGER yang sekarang masih dalam proses untuk mewujudkannya, doain ya temen-temen semua hehehe ;)

Apapun kenyataan . apapun yang udah tuhan beri kepada kita sebagai umatnya yang di ciptakan dengan kesempurnaan kita wajib bersyukur dan berterima kasih kepadanya di tahun 2015 ini dan semoga di tahun 2016 . semua apapun yang kita inginkan bisa terwujud dengan sangat sempurna hehe ( udah kayak lagi pidato aja gw hahah) . Enjoy Your New Life


Thank You & Good Bye 2015

Welcome 2016 ,  ðŸ˜ŠðŸ˜Š

Xoxo
Gita


pic : source by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar