10 Sep 2016

Rollover Reaction - Maxwell

Hai hai , akhirnya ngeblog lagi hihi setelah minggu-minggu kemarin super duper mager untuk doing something karena mood bosen yang lagi naik turun. Dan minggu ini harus di hilangkan sifat "MAGER alias MALES GERAK" itu ya sis.

Di post kali ini saya mau membahas salah satu beauty product yang sebulan lalu saya beli yaitu lipstick dari Rollover Reaction yang side Maxwell dan lipstick ini adalah liquid lipstick matte pertama yang saya punya, karena emang sebelumnya gak terlalu suka sama liquid matte , tapi setelah liat makeup artis  Arysa Nafisa disalah satu video makeup tutorial dia pake salah satu warna dari Rollover ini bikin saya penasaran akhirnya saya langsung cek ke web dari si RR ini dan liat-liat warna yang ada di webnya mata saya langsung tertuju sama warna Maxwell yang cocok banget sama warna kulit saya.

good aplicator *maaf lipsticknya agak bleber hihih*

 Untuk warnanya itu perpaduan antara merah dan coklat, sehingga menciptakan hasil yang cantik banget sehingga cocok banget  dipakai untuk acara formal maupun nonformal. Kalo biasanya kalo liquid matte bikin bibir kering tapi tidak untuk lipstick dari rollover , teksturnya creamy dan moisture banget sehingga gak bikin bibir kering dan lipstick ini cukup tahan lama.dan hilangnya bertahap gitu gak langsung hilang seketika ketika kita makan atau minum dan lipstick ini juga bisa di aplikasikan untuk blush on loh karena emang lipstick ini difungsikan untuk Lip & Check , tapi untuk cream eyeshadow juga bisa, saya sempet coba dan hasilnya bagus hihihi, multifungsi.

Rollover Reaction - Maxwell Claim :

"A Red - Brownish with a Hint of Cool Blue Undertone
Maxwell is created in collaboration with 2 inspiring women, as the colour is thoughtfully picked by Putricaya and beautifully wrapped in a hand-drawn box by Ykha Amelz. A unique kind of red that allows you to be whatever you wish to be, just by playing along with its intensity.
Maxwell is for girls with guts, Maxwell is for everyone."

untuk packagingnya dari si lipstick ini sih simpel  tapi yang bikin kerennya adalah box dari si RR nya sendiri di design dengan sangat kreatif dan cantik banget karena memang untuk warna Maxwell ini adalah hasil kolaborasi antara Rollover Reaction dengan dua wanita inspirasi indonesia yaitu Putricaya & Yhka Amelz. Dan untuk harga lipstick ini cukup terjangaku dengan kualitas yang super bagus ini  hanya 119.000 dan bisa kalian beli di websitenya Rollover Reaction sendiri atau di Sociolla.com cuma untuk di sociolla warna Maxwell sendiri tidak keluar dan  karena barangnya selalu sold out jadi kalian harus sabar ya.

Selamat Mencoba.


Xoxo

Gita Amalia 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar