21 Agu 2016

Story Time #4 : Undangan


Bulan ini mungkin bulan berbahagia untuk beberapa teman dari orang tua saya, kebanyakan sih mereka mengadakan acara pernikahan anaknya. dan kebetulan mama saya di undang untuk menghadiri acara berbahagia mereka jadi harus dateng untuk menghargai undangan mereka.

Semenjak papap saya (papap = bapa) jatuh sakit dan tidak bisa berpergian atau jalan terlalu jauh , jadi sayalah yang mengganti peranan tersebut untuk menemani mama saya hadir ke undangan.hal seru sih ketika dateng ke undangan kita bisa mencicipi makanan yang telah di sediakan oleh sang empunya acara, trus ketemu teman-teman orang tua saya , dan saya juga bisa cuci mata siapa tau ada jodoh yang terselip untuk saya #eehhbaper hihihi trus melihat model-model pakaian kebaya atau batik-nya para tamu yang hadir.


Dan saya pun harus mix&match pakaian yang cocok untuk ke acara undangan trus bermakeup satu jam sebelumnya karena bikin alis itu lama ditambah saya yang lagi belajar pakai eyeliner jadi sekarang setiap makeup ke undangan harus pakai eyeliner hahah *kalo keburu* soalnya saya pernah denger kalo mau ke undangan yang lebih pentig saat makeup adalah jangan lupa pakai eyeliner sama lipstick warna merah jadi  terlihat tambah  kece siapa tau kan ada yang lirik hihih #tetepyaa.


Semoga siapapun yang di bulan ini melangsungkan pernikahan , semoga kalian semua berbahagia dan keluarganya selalu di berkahi oleh tuhan yang maha esa dan yang belum punya jodoh seperti saya semoga cepet dapet jodoh ya , Amiiinnnnn 


Xoxo
Gita Amalia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar