13 Agu 2016

Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner



Semenjak suka sama makeup, saya tuh jarang banget malah gak pernah sama sekali menggunakan salah satu step yang bikin mata tambah cantik , menurut saya bagian ini adalah bagian yang paling sulit karna kita harus bisa menyesuaikan garis lurus,ketebelan dan bentuk antar bagian mata kiri dan mata bagian kanan, dan untuk bisa sesuai tuh susah banget , butuh ketelitian , gak boleh goyah sedikit ntar kalo goyah hasil nya malah aneh, dan dari situlah saya tuh selalu menskip bagian itu,yuupp pake Eyeliner hihihihi..

Dan sekitar sebulan lalu saya sebenernya gak niat buat beli eyeliner tapi berhubung penasaran juga dan pengen banget belajar  cara pake eyeliner biar matanya keliatan lebih oke , saya akhirnya beli eyeliner  Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner  di salah satu online store Favorite saya yaitu Sociolla. Ini adalah Liquid Eyeliner pertama saya , jadi cukup excited untuk belajar dan mencoba pake eyeliner dalam setiap tampilan rias saya khususnya makeup sebelum berangkat kerja di waktu yang selalu mepet karna harus ngejar jalanan biar gak kejebak macet.

Pas pertama eyeliner dari wardah ini sampai , saya sangat suka sekali dengan packaging yang sangat simple di tambah dengan bentuk yang slim seperti pulpen dan dengan warna silver yang membuat eyeliner ini terlihat elegan dan expensive.



Untuk warna eyeliner dari wardah itu hanya satu warna yaitu Hitam dan surprise warna hitamnya ini cukup pekat banget , sebenarnya saya cukup kaget karna warnanya ini , saya sampe berbisik di hati  “Lo yakin git mau pake eyeliner dengan warna yang super hitam ini” hihihi karna kan kulit saya yang cukup sawo matang jadi takutnya kalo pake eyeliner dengan warna hitam seperti ini jadi gak cocok gimana gitu. Tapiiiiiiiiiiii emang dasara ya, kita tuh gak boleh pesimis dulu sebelum mencoba dan melihat hasilnya , ternyata eh ternyata Cocok sis meskipun bentuknya belum sempurna banget masih agak gemetaran pas pake eyeliner ini di garis mata takut mata kecolok hihihi *maklum baru pertama kali*dan eyeliner ini waterproof loh, jadi jangn takut nanti bawah mata kalian hitam seperti mata karna warna eyeliner yang luntur,, huhuhu.

hasil pake eyeliner wardah, *belum bisa sampe bikin cat eyes *
 Jadi sekarang  pas lagi libur kerja seperti sabtu dan minggu pasti saya menyemapatkan diri untuk mengasah skill makeup saya supaya tambah jago *pengen banget jadi makeup artist* hihihi , aminn semoga tercapai dan udah hampir sebulan ini saya lagi fokus untuk belajar eyeliner dengan mengandalakan video tutorial how to make a good eyeliner in your eyes via youtube, meskipun ngeliatnya gampang banget  tapi realitanya susah sis ya ampun  mungkin karena belum terbiasa hihi dan akhirnya ya meskipun belum bagus-bagus banget hanya garis lurus saja tanpa sayap di kanak-kiri mata,saya cukup senang karna akhirnya berhasill hihihih tapi tetep harus sering-sering belajar lagi sih.

Soo,Jangan bosen-bosen untuk belajar karna dengan begitu kita jadi bisa dan terbiasa. Seperti pepatah “ Orang Bisa karena terbiasa”.




Xoxo 
Gita Amalia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar