1 Agu 2016

Color Show Blush



Hello, finally I’m back with  review beauty product, udah lumayan lama lah yah dari review product sebelumnya. Hihihihi and now , saya akan mereview salah satu product baru yang bikin wajah kalian tampak fresh banget, dan product yang saya akan review adalah BLUSH ON.

Blush On adalah salah satu beauty product yang kalian aplikasian pada pipi supaya wajah kalian terlihat tampak lebih fresh dan semangat. Dan product Blush On yang saya review kali ini adalah Maybeline Color Show Blush. Dan  saya langsung membeli 2 warna sekaligus  *Laper mata* untuk Maybeline Color  Show Blush yaitu warna #Woodenrose dan #peachysweetie .


Peachy Sweetie

Wooden Rose
 
Untuk Packaging dari Maybeline Color Show Blush ini sangat simple dengan tutup blush yang transparan sehingga warna blush bisa lebih terlihat  dengan ukuran yang bulat kecil yang tidak memakan banyak tempat sehingga memudahkan kita untuk membawanya saat berpergian.

Untuk warnanya dari blush maybeline ini cukup cantik dan saya di buat jatuh cinta sama warna #peachysweetie karena warna yang keluar tuh seperti warna pipi anak bayi gitu, baby pink sehingga membuat wajah kita terlihat natural dan fresh. Dan untuk warna  yang #woodenrose itu sendiri saya  sebenernya agak susah untuk mendescribe warnnya soalnya warnanya agak bikin random sih heheh tapi kalo saya bilang mungkin seperti warna  soft pink-peach-pastel color gitusemacam warna apricot cuma lebih muda lagi , Cuma ya sayangnya karena kulit wajah saya yang asianya keliatan banget it means agak coklat-kuning langsat tapi kebanyakan coklatnya hehe jadi pada saat di aplikasikan ke pipi kurang menyala dan untuk yang #woodenrose ini punya lebih banyak shimmering sehingga membuat wajah kita terlihat lebih bling-bing makanya untuk yang #woodenrose ini saya gunakan sebagi highlighter wajah sedangkan untuk yang #peachysweetie shimmeringnya ada juga namun tidak terlalu banyak seperti yang #woodenrose dan untuk ketahanannya lumayan bagus  karena saya pake dari jam setengah 6 pagi sampe menjelang saya melakukan solat dzuhur masih stay di pipi saya, namun pas kena air ya mereka hilang sih. But overall blush on dari maybline ini bagus.

with Peachy Sweetie

With Wooden Rose *warnanya kurang menyala*


So, choose you favorite color for make you cheek so pretty and this is my opinion and I  hope this review can help you for who you are looking for  blush.

Thanks For Reading.


Xoxo
Gita Amalia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar