24 Jul 2016

Makeup Look : Pink Blush




Hallo,, Happy Weekend teman, Di weekend kali ini saya mau post di blog ini tentang Makeup Look Terbaru saya Setelah punya penampilan baru dan untuk memberikan semangat di penampilan baru saya , di Makeup Look yang saya buat sabtu kemarin lebih menonjolkan kesan segar-pinkish agar dapat memberikan penyemanat saya untuk tetep belajar hal-hal bari yang memberikan nilai posistif  dan menajalankan aktivitas sehari-hari dengan rasa senang. dan di minggu ini juga saya lagi belajar menggunakan eyeliner hihihi *tahap makeup yang selalu di skip* akan saya ceritakan lebih detailnya di next post ya,


So,, This my new Makeup Look : Pink  Blush



Semoga makeup Look ini dapat memberikan penyemangat dalam menajalankan aktivitas kita sehari-hari. Happy Weekend





Note : Makeup Ini murni hasil tangan saya sendiri tanpa bantuan siapapun.




Xoxo
Gita Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar