3 Jul 2016

Maybeline : The Blushed Nudes



Sekitar Sebulan yang lalu saya baru saja mencoba untuk belanja di salah satu E-Commerce yang cukup terkenal dan E-Commerce yang saya kunjungi situsnya adalah lazada , dan kebutalan sekali saya sedang mencari sebuah eyeshadow pallet yang cukup bagus bagi pencinta makeup khususnya pemula seperti saya.

Dan akhirnya mata saya tertuju dengan sebuah eyeshadow pallet yang baru saja di rillis oleh sebuah brand kecantikan ternama Yaitu Maybeline, mereka baru saja mengeluarkan eyeshadow terbaru mereka yang di beri nama The Blushed Nudes. Ini adalah eyeshadow pallet seri ke 2 dari eyeshadow pallet sebelumnya dari maybeline yaitu THE NUDES, bedanya kalo The Nudes ini warnanya sedikit lebih gelap dari The Blushed Nudes, banyak yang bilang bahwa ke dua  eyeshadow dari Maybeline ini punya warna yang sama dengan eyeshadow pallet dari Naked Urban Decay hanya saja maybeline ini punya harga yang cukup lebih murah. Saya beli eyeshadow Pallet dari maybeline ini dengan harga 132.800,-



Bagian Atas


Bagian Bawah
The Blushed Nudes ini punya 12 warna dan warna nya  lebih soft dari sang kakak, seperti pink, soft pink, White, grey,soft brown,dan ada beberapa yang warnanya juga beberapa yang punya warna lebih sedikit gelap .Tapi yang aku kurang suka dari eyeshadow maybeline ini warnanya kurang pigmented. 

Overall sih eyeshadow ini cukup bagus apalagi  untuk kalian yang baru memulai belajar makeup seperti saya dan lumayan juga bias nambah-nambahin koleksi eyeshadow hihihi.



Selamat Mencoba,


Hope You Like It.




Xoxo

Gita Amalia 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar