9 Jul 2016

Makeup Look : Ied Mubarak



Minal Aidzin Wal Faizin , Mohon maaf lahir dan batin, maafkan segala kesalahan baik ucapan atau perbuatan yang pernah saya lakukan baik di sengaja mapun tidak.

Karna masih dalam suasana lebaran , di post kali ini saya mau berbagi makeup look yang saya gunakan kemarin pas lebaran , cukup simple dan bisa kalian aplikasikan untuk makeup sehari-hari dan insya allah setelah lebaran ini saya memulai hidup baru dengan berhijab karna sudah waktu saya sebagai manusia yang telah dilahirkan kembali dengan jiwa yang bersih dan suci harus bisa menjaga nya dengan baik. Doakan saya yang masih belajar ini bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, Amin .

Meskipun updatenya telat tapi gak apa ya hihihi dan  Mohon maaf belum bisa kasih video tutorial karna saya belum punya kamera yang pas untuk bikin video hehe,, doakan saya semoga bisa cepat beli kamera yang bagus untuk  bikin video tutorial hehehe *mari menabung*.

Soo This is the result, Hope You Like it.


For This Makeup I Used :
  • Revlon Concelear
  • Maybeline Clear Smooth Powder
  • Eglips Blus On #Purepink
  • Apieu Nature Easy Eyebrow Pencil
  • Apieu Marker Pen Tint #Lazyred
  • Tony Moly Delight Tint #Realred
  • Oriflame Single Eyeshadow
  • Aritaum Mono Eyes #96
 And for Hijab i wear Dip-Dyed Hijab From  UniqloxHanatajima





Selamat Hari Raya Idul itri 1437H.



Xoxo
GitaAmalia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar