17 Agu 2016

Story Time #3 : Kebiasaan Baru



Setelah Hampir sebulan menggunakan hijab , saya punya kebiasaan baru yang ini jarang banget di lakukan yaitu mix&match pakaian , kalo dulu sebelum berhijab biasanya kalau mau kerja atau pergi  langsung aja ambil pakaian tanpa pikir sebelumnya tapi untuk kali ini beda, setiap malam  sebelum tidur pasti saya menyiapkan baju serta hijab apa yang akan di pakai untuk esok hari kerja, dari mulai “daleman” untuk Hijab trus baju yang akan di gunakan dan pasti nya mencari warna hijab untuk di cocokan ke baju yang besok akan di pakai, udah itu memikirkan besok hijabnya model apa , kadang suka sampe pegel lama-lama di depan kaca sambil bongkar pasang hijab di kepala tapi menyenangkan sih karena akhirnya kita bisa sambil belajar juga tentang fashion.


Seminggu kemarin saya membongkar isi lemari baju saya tujuannya sih untuk merapihkan saja tapi ternyata lemari pakaian saya penuh dengan pakaian-pakaian yang sebenarnya sudah tidak muat saya pakai  karena dulu sempat berfikir “simpan aja dulu, pasti ntar juga gw agak kurusan trus bisa di pake lagi” hahah pasti kalian juga ada yang sempet berfikir begitu kan. Dan akhirnya sekalian deh saya mengurangi isi muatan baju, dan memisahkan antara baju yang masih layak di pakai dan  Tidak. Untuk Pakaian yang masih layak pakai tetapi sudah tidak muat saya pakai saya berikan ke teman atau saudara yang membutuhkan dan yang sudah tidak layak pakai di jadikan kain lap sama mama saya heheh , kalo kata mama “ Lumayan biar gak usah beli topo baru “.


Semenjak saya berhijab ,setiap ke toko aksesoris yang pertama di beli pasti jarum pentul atau peniti heheh , maklum sekarang itu yang di butuhkan , gak lagi jepitan rambut seperti dulu, Dan semenjak suka pake jarum pentul jari-jari saya ini sering banget ke tusuk  haha dan ke tusuknya  kadang sampe akhirnya berdarah hahaha, maklum masih belajar butuh proses untuk jadi ahli.

Kebiasaan baru yang menyenangkan semoga menjad hal penyemangat  dalam hidup. Bisa Karena Terbiasa.

Terima Kasih Sudah membaca StoryTime Saya.

Xoxo

Gita Amalia       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar