24 Sep 2016

Story time #5 : Jadi Tante



Akhirnya resmi jadi tante yeayyy.. minggu ini adalah minggu bahagia saya dan keluarga besar saya di karenakan kami baru saja punya keluarga tambahan baru yang sangat menggemaskan, Alhamdulillah pada tanggal 19 September lalu kaka ipar saya baru saja melahirkan malaikat kecil nan lucu , ahh rasanya senang sekali ketika pertama kali mendengar bahwa beliau sudah melahirkan, akhirnya yaa setelah 9bulan lamanya di dalem perut dede mungil nya lahir ke dunia yang penuh dengan keajaiban.
Deandra Kusmah Putri Nasution
DEANDRA KUSUMAH PUTRI NASUTION , keponakan cantik saya lahir kedunia dengan sehat wal-alfiat , walaupun mamanya harus berjuang untuk melahirkan dede mungil itu, yang tadinya mau lahiran normal ternyata mamanya harus melahirkan secara cesar,tapi Alhamdulillah mamanya pun sehat wal-afiat. Untuk arti namanya Deandra saya gak tau,yang pasti nama Deandra adalah gabungan dari nama sang papa yang kebetulan kaka saya yaitu Angga kusumah dan sang mama yaitu Depiyanti dan nama belakang mama saya yaitu Dinarsih Rachim , yang pastinya nama-nama tersebut punya doa-doa baik untuk anaknya. Deandra  lahir dengan berat 2,9kg dan panjang 48cm,anak blasteran sunda-batak ini di sambut dengan sukacita oleh keluarga besar kami.apalagi saya sebagai anak yang hidup di antara 4laki-laki di rumah, ya karna saya adalah anak perempuan satu-satunya, jadi pas tau dapet keponakan perempuan seneng nya luar biasa meskipun gak bisa hadir pada saat proses kaka ipar saya melahirkan.ternyata rasanya campur aduk banget senang,sedih, bahagia  wahh jadi satu deh.

Get well soon  .
Dan tepat di hari kamis malam  lalu yang mungkin seharusnya si dede deandra dan mamanya sudah bisa pulang ke rumah terpaksa di tunda akibat dede deandra yang tiba-tiba muntah  dan buang air besar yang di sertai darah, dan harus di rawat di rumah sakit yang berbeda ,di karenakan rumah sakit dimana dia lahir tak sanggup untuk mengobatinya. Dan tenyata Dede deandra harus di rawar di ruang NICU yaitu ruangan intensive care khusus bayi dan harus di infus serta di masukkan selang ke dalam mulutnya akibat tingkat HB dalam tubuhnya turun dan adanya kotoran semacam lendir yang ada di lambungnya, entah apalah itu saya pun kuram paham , hanya di jelaskan sesingkat sama kaka saya yang sama-sama awan terhadap bayi yang baru lahir, Mungkin karena pas lahir proses pembersihan bayinya sang suster di rumah sakit ibu dan anak tersebut kurang teliti, serta adaptasi suhu tubuh bayi terhadap lingkungan barunya. Rasanya sedih sekali ketika kaka ipar saya mengirimkan gambar via WA (dikarenakan pada saat itu saya sedang bekerja) dede deandra yang sedang terbaring di box bayi rumah sakit dengan di tambah jarum infusan di tangan mungilnya dan selang yang di masukan ke mulut kecilnya. Saya sampai nangis melihatnya , bahkan ketika temen saya menanyakan apa yang terjadi saya tanpa di sadari bercerita sambil mengeluarkan air mata, sampai di bis menuju pualng ke rumah saja saya air mata saya terus keluar  , maklum saya ini lumayan agak cengeng gak bisa liat hal-hal yang bikin hati sedih langsung deh banjir ini mata. Hiks hiks. Tapi Alhamdulillah malam ini baru saja di kabari kondisinya sudah lumayan membaik , HB pun sudah normal tinggal memastikan cairan dalam lambungnya bersih dan saluran pencernaannya sehat kembali.

Semoga my beloved niece cepat sembuh dan bisa pulang kerumah menikmati hangatnya pelukan keluarga kami, mohon doanya untuk kesembuhan keponakan cantik saya ini.

Dan semoga kita semua selalu di berikan kesehatan yang berlimpah agar bisa menikamti hidup ini dengan sukacita.


Thank For Reading, Hope you ejoy it.


Xoxo,

Gita Amalia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar