9 Okt 2016

Makeup Look : Everyday Makeup


Gak kerasa banget sudah memasuki bulan 10yahh,  yang artinya tinggal 2bualn lagi menuju tahun baru 2017 , whaatttt 2016 udah mau abis perasaan baru kemarin deh nonton kembang api menyambut tahun baru 2016 dari balkon tetangga, yah waktu begitu terasa sangat cepat tanpa kita pikirkan, so semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi  ya guys.
 
Nah berhubung saya adalah seorang pekerja yang sudah mau memasuki angka 3tahun bekerja di salah satu perusahan di Jakarta dan membawa saya untuk pakai makeup setiap hari biar  freshlook pada saat kerja, jadi kali ini saya mau berbagi foto hasil makeup yang saya aplikasikan setiap hari, so hope you like it, and video is still coming soon *isi dompetnya belum cukup buat beli kamera yang mendukung untuk bikin video hihihi* dan hasil foto ini adalah hasil percobaan saya yang agak gagal sih ternyata ahah, jadi kebetulan kaka saya baru aja beli desk lamp gitu , semacam lampu belajar jadi saya coba pakai lampu itu untuk  menerangi  foto dikamar saya yang notaben nya lampu kamar saya yang agak redup dan foto menggunakan kamera handphone #LGG3Stylus , jadi hasil nya seperti dibawah ini deh , agak gatot alias gagal total ya hahaha.

ya kali ini saya foto dengan background yang beda gak lagi tembok biru haha kata temen bosen liat foto gita pasti background nya tembok biru mulu hihi , ya Karena emang the best spot buat foto dengan cahaya matahari ya Cuma di situ jadi  di foto kali ini nyoba background baru hihihi.

Untuk makeup saya sehari-hari buat kerja simple aja, gak terlalu too much , solanya saya juga menyesuaikan dengan umur yang masih ABG ini yah heheh , dan kalo terlalu berlebihan ntar disangka mau kondangan lagi , jadi makeupnya cukup sangat simple dan untuk kalian yang masih sekolah bisa kalian aplikasikan nih makeup kayak saya , biar sekolah atau ngampusnya semangat.


But Hope You Like it. Here’s the photo 





What I used for this makeup :
-          Missha Cushion
-          Wardah Two way Cake Powder
-          Maybeline color show blush #peachysweetie
-          Missha eyebrow pencil
-          Tony Moly Delight Tint #Realred


Xoxo

Gita Amalia


2 komentar: