29 Okt 2016

Makeup Look : Hana Tajima Makeup Cover

I'm a big Fans Of Hana Tajima, siapa yang yang gak tau beliau , Fashion designer blasteran Inggris-jepang yang karya-karya nya di sukai banyak orang dan style Hana Tajima yang sangat simple namun tetap berkelas membuat semua orang kagum padanya apalagi semenjak hana Tajima berkolaborasi dengan Uniqlo , memudahkan kita untuk mencontek sedikit gaya-gaya beliau dengan baju rancangan nya yang super duper keren, saya pun punya beberapa pakaian rancangan Hana Tajima yang berkolaborasi bersama uniqlo. Nah untuk kali ini saya mau mengcover makeup look hana Tajima di wajah saya. Makuep Hana Tajima yang terlihat sangat simple , tidak terlalu heavy makeup tapi tetap cantik bahkan terlihat seperti tidak bermakeup kan. oke,, Let see my makeup cover inspired by  Hana Tajima.

Untuk mengcover makeup Inspired By Hana Tajima , saya hanya mengunakan beberapa makeup kits yang setiap hari saya gunakan yaitu :

1. Missha Magic Cushion SPF 50
2. Wardah Two Way Cake #LightPeel
3. Maybeline Color Blush #Peachysweetie
4. Apieu Harutatoo Brow #Darkbrown
5. Missha Eyebrow Pencil #Redbrown
6. Etude House Pencil 101 #49
7. Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner
8. Rollover Reaction #maxwell


Hijab By UniqloxHanaTajima



 gimana mirip gak sama Hana Tajima??  hihihihi, Hope You Like It.






Xoxo
Gita Amalia



2 komentar: