4 Nov 2016

Wardah White Secret Exfoliating Scrub

 
Seminggu lalu saya sempet mampir ke chanelnya salah satu vloger korea yaitu Joan Kim , nah di video itu dia menjelaskan 10 step skincare routine dia yang terinspirasi dari Charlotte Cho salah satu author The Little book of skincare (buku yang lagi pengen banget saya beli hihi ) , nah semenjak itu saya jadi lebih konsen untuk berbenah diri dalam hal skincare yang saya gunakan sehari-hari , karena skincare adalah salah satu investasi tebaik untuk wajah kita supaya tetap sehat , lembut dan cerah sepanjang masa. 

Nah Kali ini saya mau membahas salah satu exfoliating scrub yang saya gunakan dalam step skincare yang saya lakukan setiap harinya. Exfoliating adalah hal paling penting dalam tahapan skincare saya , minimal 1x seminggu atau maximal 2-3kali dalam seminggu saya sarankan untuk tidak setiap hari di karenaka kalau setiap hari takutnya sel-sel kulit kalian menipis sehingga tidak baik untuk kedepannya. saya gunakan setelah membersihkan wajah saya dengan makeup remover dan water cleansing lalu lanjut menscub wajah saya. Meng-exfoliation  wajah ini gunanya adalah  agar sel kulit mati pada wajah saya dapat terangkat dan tergantikan oleh sel-sel baru yang pastinya bikin wajah kita terlihat tampak sehat,lembut serta cerah. sebelumnya saya juga pernah membahas tentang srucb dari skinfood disini. Tapi kalo sebelumnya saya  bahasa adalah salah satu the best product nya korea dan yang ini adalah product local yang lagi naik daun banget Yaitu WARDAH dengan series WHITE SECRET EXFOLIATING SCRUB Sebenarnya saya udah beli ini lama sekali Cuma baru-baru rajin di pakai akhir-akhir ini hihihi.

 
the simple packaging
Untuk Packaging dari si wardah exfoliating scrub ini cukup simple dengan  kemasan  warna putih berbentuk tube  dan friendly banget mudah di bawah kemana-mana.

Untuk tekstur  si scrub-nya sendiri  punya butiran yang halus dan lembut sehingga tidak membuat wajah kita terluka tapi tetap bisa mengangkat sel kulit mati pada wajah. Dan harumnya sangat menenangkan cocok sekali sama saya yang kadang suka mengalami stress sama kerjaan ataupun sama jalanan ibukota yang tidak bisa di prediksi. Untuk Formulanya juga sangat lengkap sekali. Wardah Exfoliating Scrub ini di perkaya oleh Whitening Complex, Vitamin B3 dan AHA Natural yang membuat wajah kita tampak lebih bersih, halus dan lembut, makanya setiap habis pakai scrub ini wajah saya terlihat lebih bersih ,lembut sehat dan juga cerah , apalagi  harga yang terjangkau gak bikin kantong kempes dan dengan kandungan formula yang sangat lengkap  ini worth it banget untuk kamu coba dan jadikan salah satu bagian dalam step skincare kamu.

Will You try it ??



Xoxo
Gita Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar