19 Nov 2016

The Body Shop : Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Melakukan  Hidup sehat adalah salah satu investasi terbesar untuk tubuh kita, dengan menjalani hidup sehat, otomotis akan memaksimalkan daya kerja kita menjadi lebih bugar dan semangat dalam melakukan aktivitas. Nah bagaimana dengan skincare ?? Yupp Skincare juga merupakan Investasi terbesar khususnya untuk kulit kita , Nah itulah yang sekarang ini lagi saya jalani yaitu dengan melakuakn skincare secara routine si setiap harinya , apalagi sebagai pencinta korea yang selalu envy kalo liat kulit mulus para actor dan actris korea yang super licin dan sehat, gak hanya para bintang saja namun seluruh warga korea pun punya wajah dan kulit yang sehat .

Sebagai wanita punya wajah yang type nya kombinasi dry-oily-acne duh lengkap banget deh suka sebel banget bikin mood jadi gak karaun kadang bête tiba-tiba,sebel tiba-tiba sama orang, bikin penampilan yang seharusnya nilainya 10 eh malah jadi 4 pokonya ganggu banget deh. Makanya saya sekarang ini lagi konsen banget sama kulit khususnya kulit wajah setelah dapet teguran beberapa kali dari orang tua saya khusunya bapa yang sebel banget ngeliat muka saya kalo penuh jerawat pasti langsung di ocehin “makanya yang jangan terlalu kebanyakan beli makeup online atau pake cream-cream muka yang kamu beli liat deh tuh muka udah kayak apa pada bruntusan gitu” , kadang suka sebel kalo abis di ocehin kayak gitu tapi yang itu adalah salah satu bentuk kepedulian orangtua terhadap anaknya.

Sekitar 4bulan lalu , saya inget banget bulan agustus tanggal 4 itu saya main ke salah satu mall di tangerang , lalu mata ini tiba-tiba tertuju ke store nya The Body Shop yang kebetulan dia kan baru saya mengeluarkan product baru dari rangakain Tea Tree Series yang di re-create menjadi lebih sempurna lagi serta Product The Body Shop Drops Of Youth. Naah akhirnya saya memutuskan untuk mengganti Foam Cleanser saya dengan The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash Nettoyant Purifiant Visage yang kata mba-mba nya dapat mengurangi minya berlebih di wajah dan jerawat (gw banget nih). 

The Body Shop Tea Tree Nutyifang Foam clearing ini bikin saya jatuh cinta pada pandangan pertama setelah mba-mba menjelaskan sekilas tentang bagusnya product ini dan bener aja , sesampai nya dirumah saya langsung coba , kebetulan pas waktunya mandi sore jadi sekalian deh.
The Body Shop Tea Tree Nutyifag Foam Cleanser ini punya packaging yang simple gitu , kalo kalian pernah liat botol soju atau botol arak gitu, nah dia mirirp banget, sayangnya gak travel-friendly banget,botolnya besar jadi cukup makan temapat kalau mau di bawa pergi-pergian.tapi dengan isi yang cukup banyak lumayan juga untuk mengurangi badget skincare , setidaknya satu botol isi 250ml ini  bisa habis dalam waktu 3bulan, jadi hematkan hahah, sekarang ini saya sudah mengunakan botol kedua yang baru di beli awal November lalu.

gel-watery
Pertama kali coba , kaget banget dengan bau nya, agak nyengat enak gak enak gimana gitu haha, wangi nya itu hampir sama dengan The Bath Box Goats don’t Lie.tapi selepas dari baunya itu hal yang paling saya suka dari gel-water cleanser ini adalah effect cooling yang bikin wajah jadi seger dan clam banget setelah seharian aktivitas , udah itu setelah pemakaian gak bikin wajah jadi kering ketarik gitu, tetap bikin wajah keep moisture. karena The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash ini mengandung Community Trade organic tea tree oil dari Kenya yang dapat membantu membersihkan kotoran pada wajah halnya seperti jerawat atau debu-debu polusi yang menempel pada wajah yang akhirnya menyebabkan kulit kita menjadi berjerawat dan dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah dan its realy works on my face , aahh senang sekali , jerawat kecil seperti  bruntusan gitu lumayan berkurang dan jerawat juga  jarang banget mampir ke wajah , paling kalo mau PMS saja. Untuk mengurangi minyak di wajah sih hasilnya  gak terlalu signifkan banget. Berkurang sih Cuma gak banyak sedikit-sedikit. Tapi kalo untuk mengusir jerawat I’m suer ampuh.

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash , jangan lupa juga untuk mengaplikasikan skincare lainnya agar wajah nya tetap lembab dan sehat.

So itu dia review saya mengenai  The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash Nettoyant Purifiant Visage, semoga membantu untuk kalian yang lagi mencari facial wash dan  inget nya setiap skincare yang saya pakai dan cocok di saya belum tentu bisa cocok di wajah kalian ,so kenali lebih dahulu type kulit wajah kalian seperti apa agar tidak salah beli product hihihi. tapi yang penting apapun facial wash-nya, kalian harus tetap melakukan CLEANSING,CLEANSINGand CLEANSING.


Thanks For Reading.


Xoxo

Gita Amalia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar