Nov 26, 2016

Makeup Look : Sexy Red Makeup



Welcome back to my makeup look. Sexy Red Makeup is my Theme now hihiih tadi nya sih mau nya Burgundy Makeup cuma karena hasil Makeupnya ternyata lebih menonjol ke warna Merah , jadi deh burgundy makeup nya di cancel dulu hihi tapi tenang Red Makeup juga tetep kece kok hihi.cocok banget kalo di praktekan  ketika musin gugur dimana semua bunga dan daun-daunan berubah warna menjadi kuning kemerahan dan berjatuhan ke tanah, aahh sayang di Indonesia kita gak punya musim itu ya hihihi. Karena Indonesia hanya punya 2 musin yaitu kemarau dan musin hujan. Untuk look ini cocok kita aplikasikan di musin penghujan seperti sekarang ini dan cocok juga untuk di aplikasikan kalo mau datang ke acara-acara formal kayak datang ke undangan pernikahan kebetulan sekarang ini banyak juga temen-temen yang menikah (musim nikah 😍).

Nah ini dia hasil Makeup look saya untuk Sexy Red Makeup. Hope You Like it.


Untuk makeup ini saya mengunakan product product yang biasa saya pakai sebelumnya.So here the list what makeup item I used for this look :

-          For eye :
1.       Maybeline FashionBrow Duo
2.       Apieu Haritatoo Brow #Darkbrown
3.       The Balm Meet Matte Trimony #MattLin #Mattkumar #MattMoskowitz & #MattReed
4.       Maybeline Maskara Turbolas
5.       Wardah EyeXpert Hi-Ulimate Black
6.   Aritaum Mono Eyes #49

-          For Face :
          1.  Revlon Colorstay Whipped CrΓ¨me Makeup 24hour #MediumBeige
          2.  Wardah Lightening Two way Cake #LightFeel
          3.  Marcks Loose Powder Pink
          4.  Maybeline
          5.  Oriflame Peach Me Powder
           6. Jhonson babyLoose Powder (Bedak Bayi)


 For Lips :
              1. Make Over Hi Ultra Matte #FameFatale
              2. Tony Moly Delight Tint #RealRed


Nah itu dia hasil makeup saya, gimana suka gak????  Semoga Terinspirasi ya hihihiπŸ‘„πŸ˜š


Thanks or Reading

Xoxo

Gita Amalia



No comments:

Post a Comment