17 Des 2016

Monthly Favorites November 2016

Meskipun agak telat tapi gak apalah ya hihi, seharusnya ini update-an terakhir di bulan November kemarin Cuma ya gitu deh hahah #malesssssss dan di rumah juga lagi sedkit berantakan efek lagi renovasi alhasil rrumah berdebu semua hihi #alasanbelaka Meskipun sekarang udah masuk Desember tapi tetep masih kerasa lah aroma November nya hahah, So kali ini saya mau bahas tentang barang atau hal-ha yang saya Favorite-kan di bulan November kemarin , jadi ini mungkin ceritanya agak sedikit panjang ya hahah, semoga gak bosen ya bacanya ,, soo lets start.

 1. Buku Sejenak Hening By Adjie Silarus
Salah satu buku favorite yang udah beberapa kali saya baca dan saya baca ulang kembali di bulan November kemarin , sebenarnya ini buku sudah saya beli bulan februari tepat dimana saya ulang tahun, saya menghadiahi buku ini untuk diri saya sendiri. Entah kenapa kalo abis baca buku ini selalu bikin hati tenang banget , banyak kalimat-kalimat yang membawa aroma positive kedalam pikiran ini setiap abis baca buku ini. Love this book so much.  Buku ini menganjarakan saya untuk lebih tenang, lebih ingat untuk bernafas sejenak,karena  tanpa kita sadari setiap melakukan aktifitas kita lupa untuk mengambil nafas panjang , tidak jarang setiap melakukan aktifitas terlihat lebih capek padahal aktifitas yang di lakukan tidak terlalu berat. Dan ini ada salah pengalan kalimat yang saya favoritkan dan di catat dalam journal book saya  

 “Senyum ringan sangat membantu membangkitkan kesadaran kita terhadap moment saat ini, menenangkan diri dan mengembalikan rasa damai yang kita pikir sudah tidak mungkin kita dapat kan kembali”

 Jadi meskipun kita lagi stress atau capek banget jangan mudah untuk menyerah , jangan terlalu cepat marah terhadap diri sendiri, berikan senyuman hangat untuk diri kita sendiri agar lebih tenang dan damai.


2.  Davichi New Album 50xHalf
Nah kalo kalian penyuka Korean apalagi khusunya music korea pasti selalu update dong dengan lagu-lagu terbaru nya musis-musisi korea yang comeback. Apalagi saya sebagai pencinta lagu balad korea yang meski gak terlalu ngerti artinya tapi kalo udah denger rasanya duhh berasa lilin hati ini cepet banget meleleh deh. Nah salah satu musisi yang selalu mengeluarkan lagu-lagu balad adalah Davichi, Duo perempuan cantik dengan suara emasnya bikin semua lagu balad yang mereka nyanyiin tuh kena banget deh . Suka sama Davichi itu pas mereka isi soundtrack untuk drama korea its okay , its love , duileehh lagunya bikin merinding meskipun gak terlalu tau pasti artinya tapi berasa banget sampai ke hati, dan sekarang mereka comeback denganalbum barunya dan  2 lagu utama  dengan judul Love is dan beside me, entah kenapa setiap denger  2 lagu itu tuh selalu #Baper sis *Terbawa perasaan sekali , kadang kalo lagi galau denger lagu ini tuh suka pengen nagis hati ini ahahay #Lebay. Mungkin karena melodi musiknya bagus ditambah suara mereka yang super duper keren abis, Lee Hae Ri oh my god , she’s voice is really awesome , I love her voice , meskipun suaranya kang ming kyung juga bagus banget suaranya tapi saya jatuh cinta sama suaranya Lee Hae Ri dan itu membuat semua lagu mereka jadi easy to listening.
    

Kalo kalian suka nonton vloggernya korea , pasti kalian kenal joan keem kan , Korean-American Vlogger ini , selalu epic kalo bikin vlog apalagi semenjak dia bikin second youtube channel nya yang hampir setiap hari di upload bikin saya beneran pengen banget pindah ke korea, ahh suer selalu iri liat video nya joan keem ,korea really beautiful kakak. di vlognya joan , dia itu ngebahas tentang rutinitas aktivitas yang di jalani trus ngebahas skincare routine, makeup item routine dan banyak hal lainnya, pokoknya selalu enjoy deh nonton vlognya joan unnie. oh she have 2 channel youtube here the main youtube channel Joan Kim 

             4. TheKlog.co

Website yang mengajarkan saya untuk lebih focus dalam perawatan wajah , mengajarkan saya untuk lebih  peduli lagi sama kesehatan wajah apalagi,kondisi kulit wajah saya yang Dry-acne-oily.Website ini tidak hanya memberikan informasi tentang skincare tapi membahas juga tentang Makeup , lifestyle dan berbagai macam rekomendasi product yang cocok untuk setiap jenis kulit. Dan Theklog.co menjadi salah satu website favorite saya saat ini, you must visit their website.

Nah ini dia salah satu new skincare saya dan menjadi holy grail skincare product saya di bulan November ini sampai sekarang ini, bahkan berniat untuk mencoba product lainnya yang di keluarkan oleh COSRX, di post sebelumnya saya sudah membahas tentang product ini , so kalian bisa baca lengkapanya disini, Love this product si much, bekerja dengan sangat baik terhadap kulit wajah saya yang dry-acne-oily ini , membantu mempercepat penyembuhan jerewat sehingga tidak menjadi parah dan lama di wajah, dan yang paling saya suka adalah pimple pad yang berfungsi sebagai toner ini membuat wajah saya yang cukup berminyak sangat parah ini , sedikit-sedikit berkurang dan juga membuat wajah saya lebih moisture and clean. Oh ya jika kalian mau beli , kalian bisa beli di hermo.co.id

Nah itu dia cerita saya tentang beberapa item favorite saya di bulan November kemarin, bagaimana dengan kalian, whats your monthly Favorite items ??Share with me


Thanks For Reading


Xoxo

Gita Amalia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar