31 Des 2016

Don't skip your sunscreen (Again)

Hello.. Happy Holiday buat semuanya , semoga liburan nya menyenangkan ya Dan gak kerasa banget dalam hitungan jam akan berganti tahun, say good bye and thank you 2016.

Ngomong-ngomong soal liburan , pasti salah satu destinasi liburan kalian ada yang mampir ke pantai atau ke tempat-tempat outdoor yang pastinya langsung berpapasan dengan cahaya matahari dong, nah cocok banget nih, kebetulan di post kali ini aku mau ngebahas tentang sunscreen yang saya lagi pakai akhir-akhir ini, sebelumnya saya juga udah pernah bahas tentang sunscreen disini
Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ , sunscreen ini punya kandung SPF yang cukup tinggi sehingga mampu melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan noda-noda hitam di wajah, dan mempercepat terjadinya penuaan dini, nah loh gak mau kan terlihat tua dari umur kita . Selain fungsinya untuk melindungi kulit kita dari jahatnya paparan sinar UV , sunscreen ini juga berguna untuk melembabkan, melembutkan dan menjaga elastisitas kulit kita.
Watery Tekstur

menyerap dan melelmbabkan kulit dengan sangat baik
Untuk teksturnya sendiri,sedikit lebih cair dari skin aqua sebelumnya yang saya punya tapi yang saya suka dari sunscreen yang satu ini adalah daya serap yang cepat dan tidak lengket sehinngga dapat menutrisi kulit saya dengan baik. Sunscreen ini cocok juga di gunakan di selu tubuh kebetulan memnag sunscreen ini di designe untu face and body.

Soo, gunakan selalu suncreen dalam aktivitas keseharian kita, agar kulit kita tetap terjaga dari sinar UV yang membahayakan tersebut dan selalu sehat setiap saat.

Don't Skip your sunscreen and  Happy Holiday  ❤💕.


        🎀 HAPPY NEW YEAR 2017 🎀
 
Xoxo

  Gita Amalia 💋



Tidak ada komentar:

Posting Komentar