11 Des 2016

The Balm Meet Matt(e) Trimony

Sekarang ini memang lagi konsen banget sama skincare product jadi sedikit melupakan dulu deh yang namanya product makeup, meskipun dalam hati setiap liat online shop yang menjual berbagai macam warna-warni lipstick-foundation-eyeshadow-blush on pengen banget di beli hihi tapi ntar-ntar dulu deh. tapi ternyata waktu lazada ngadain Lazada Revolution 11:11 pada bulan Nivember lalu , saya iseng deh buka-buka aplikasi Mobile nya lazada trus iseng cek beauty product yang lagi promo , Nah dapet lah salah satu eyeshadow pallet dari The Balm salah satu product terfavorite di kalangan makeup artis/beauty Enthusiast kayak saya. Langsung deh mumpung lagi promo cus saya beli *Suer kalo liat promo hati seakan meleleh* hahahah.

The Balm Meet Matt(e) Trimony , product the balm pertama yang saya punya *akhirnya*, The Balm didirikan oleh seorang wanita glamor bernama Marissa Shipman dan The Balm sendiri punya warna yang bagus-bagus yang cocok di pakai dalam kondisi atau acara apapaun. Yang paling saya suka dari the balm adalah hasil Matte, apalagi saya sebagai wanita yang punya kodisi oily skin ini butuh banget eyeshadow dengan hasil matte.

The Packaging is super cute, ada si Matte di covernya yang kali ini pakai Jas dengan Bowtie hitamnya.Untuk ukuran Palletnya sendiri cukup besar sih , jadi kalo travel agak males juga bawa nya, tapi untungnya si dia enteng gak berat dan magnet palletnya yang merekat sempurna sehingga membuatnya menjadi rapi dan yang saya suka adalah kacanya sis, duh puas deh ngeliatnya cukup besar, jadi gak perlu bawa tambahan kaca lagi.
Big mirror
Untuk warna dari si the balm yang Trimony ini bagus-bagus , i'm falling in love with #MattReed, warnanya tuh merah-coklat gitu *Ahh i'm bad describer * hihih pokoknya bagus deh dan sangat cocok banget sama skintone saya, PAS lah. sebenernya saya tuh susah banget nyari warna eyeshadow yang cocok untuk kulit saya. super easy to blend dan selalu punya warna yang bagus setiap beberapa warna di mix menjadi satu dan  hasilnya  yang matte.Karena hampir semua koleksi eyeshadow saya itu mengandung bling-bling yang bikin mata seakan rame meriah  apaalgi kalo udah luntur tuh bling-bling bisa meramaikan wajah saya deh hahah #lebayyy.
9 colors 💖

the swatches 👀
Untuk ketahanannya sendiri cukup long last nya , mungkin sekitar 5 jam bisa bertahan tanpa primer. karena saya mencobanya tanpa primer but maybe with primer first it will be super long last.i really love the super longlast product. gak perlu di touch-up lagi udah stay on terus hihih. Recommended eyeshadow product.You Must Try it meskipun harganya  menguras kantong yaa, mungkin next nya saya akan nabung dulu kalo mau nyobain product-product keluaran dari The balm ini. 




Thank For Reading ðŸ’šðŸ’‹



Xoxo
Gita Amalia












Tidak ada komentar:

Posting Komentar