Apr 14, 2017

Catrice Cosmetics - Absolute Eye Color



Setelah Catrice cosmetics masuk ke Indonesia, saya jadi semakin jatuh cinta sama product asal jerman ini selain memang kualitasnya yang sangat bagus yang paling saya dan semua wanita suka adalah Harganya booooooo ramah banget dikantong (cewe kalo liat harga murah duileeeh 😍 ).

Kali ini saya mau bahas salah satu product nya catrice yang baru saja saya beli yaitu single eyeshadow nya, sebernernya catrice punya beberapa macam single shadow dari mulai yang matte sampe yang creamy ada glitternya dan selain ada single shadownya mereka juga ada yang versi pallet nya juga dan harganya juga gak sampe 100ribu, cukup affordable lah buat makeup beginner seperti saya.

Dan yang saya baru beli adalah CATRICE COSMETICS ABSOLUTE EYE COLOR, no. 930 - Hakuna Mattata dan no. 570 – On The Taupe Of Matee Everst. Yang saya beli ini versi yang matte nya karena saya memang lagi mencari single shadow yang matte soalnya hampir rata-rata single eyshadow punya saya itu semi matte dan berglitter. Sebenernya saya udah punya sih yang matte Cuma dalam bentuk pallet jadi kalo di bawa travel agak makan tempat ya sehingga saya cari yang satuan biar gampang dan gak makan tempat banyak.



Untuk Catrice eyeshadow yang absolute eye color yang no. 930 – Hakuna Mattata itu warnanya coklat  dan pas saya swatch warna nya pas banget sama warna kulit saya yang cenderung sawo matang ini dan waran coklatnya tuh kayak warna coklat silver queen hihihi. Dan kalo yang no. 570 itu warna nya cream mungkin kalo yang no. 570 ini cocok banget buat warna dasar di di kelopak mata.

Packaging dari single eyeshadow dari catrice ini cukup simple, berbentuk kotak transparat sehingga warna eyeshadownya keliatan dan si pembungkusnya yang sepertinya terbuat dari acrylic ini juga cukup tebal sehingga ketika jatoh packaging nya gak gampang pecah kecuali jatoh dari ketinggian lantai 10 di kantor kamu hehehe.dari segi harga juga luamayan murah dengan kualitas yang bagus ini,harganya itu sekitar IDR42.000.





Ada keterangan masa expired

Untuk tekstrunya sendiri lembut sehingga mudah untuk di blend dan warna nya sendiri cukup pigmented. Untuk ketahanan eyeshadow nya sendiri cukup long lasting yah mungkin sekitar 3-4jam bertahan tanpa primer dan mungkin kalo dengan eyeprimer/eyeshadow base bisa lebih lama lagi.

Ngomong-ngomong soal eyeprimer atau eyeshadow base, saya juga mencoba eyeshadow base nya dari catrice yaitu Prime and fine eyeshadow base ,  kalo yang ini sih  beli nya sudah cukup lama waktu saya beli highlighter pen nya dari catrice. Saya akan review disini singkat saja yahh,tekstur dari si eyeprimernya catrice ini cukup lembut dan ringan banget,saya suka sama teksturnya gak terlalu berat seperti foundation atau eyeprimer lainnya dan aplikatornya juga pas banget untuk mengapliaksikan langsung ke kelopak mata. Pokoknya two thumbs up lah buat catrice cosmetics.


Thanks For Reading



Xoxo
Gita Amalia 💋


2 comments:

  1. Aku suka menggabungkan kedua warnanya itu untuk di crease, warnanya pas banget di aku hihihi. Suka sama tekstur dan pigmentasinya jugaa :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai cindy , salam kenal

      iya kedua warna ini juga pas banget di aku, cocok untuk di pakai di keseharian

      Delete