10 Apr 2017

Wardah Eyebrow Pencil - Black


Sekarang banyak banget produk lokal yang kualitasnya hampir sama dengan produk-produk dari luar, salah satu nya adalah pensil alis yang udah hampir 2minggu ini saya gunakan yupp, sesuai judul nya yaitu WARDAH EYEBROW PENCIL sebelumnya saya gak pernah menggunakan pensil alis dari produk lokal, hampir semua yang saya punya kebanyakan dari korea hihi maklum saya pencinta korean makeup product garis keras.

Tapi sekitar 2minggu lalu saya iseng liat salah satu youtuber indonesia yaitu Arysa nafisa dia bikin makeup look dengan menggunakan produk dari wardah dan saya langsung suka banget sama pensil alisnya, ngeliatnya mudah banget buat aplikasiin ke alis, dan akhirnya saya memutuskan beli pensil alis dari wardah yang warna hitam. Pencil alis wardah sendiri punya 2 warna yaitu Hitam dan Coklat.

ada tulisan masa expired


Warna hitamnya terlihat natural 
Setelah beli saya langsung excited banget buat coba, untuk packaginya simple banget sih sama seperti bentuk pencil alis pada umum nya di balut oleh warna silver di seluruh pensilnya dan ujung tutupnya ada sikat/Brush untuk merapihkan alis kita sebelum digambar dan pencil nya sendiri lembut jadi mudah untuk aplikasikan ke alis, apalagi ke alis saya yang aslinya cukup berantakan dan  untuk warna yang keluar setelah di aplikasikan juga cukup natural gak terlalu too much dan untuk ketahanannya bagus long-lasting sekitar 5jam tanpa touch-up masih stay on.

before
memulai dengan membuat pola terlebih dahulu 


taaadaaaaaaaa, ini dia hasil alis saya 

#Personaltips dari saya kalau pakai pensil alis disarankan untuk tidak di tekan dalam penggunanaannya cukup di arsir saja  soalnya kalo di tekan nanti hasil alisnya jadi kurang bagus kalo dengan cara di arsir hasil alis kalian akan terlihat natural tidak terlalu too much seperti alisnya shincan hihih dan jangan lupa untuk membuat pola alis terlebih dahulu yang akan kamu buat dan pastikan di sesuikan dengan bentuk asal alis kamu.

Pensil alir dari wardah ini  harga nya murah bingit sisss sekitar 35ribu kalian bisa beli store-nya wardah atau beli di toko kosmetik terdekat.worth it banget untuk kalian makeup begginer, kualitas super bagus dan harganya pun ramah di kantong. i will repurchase again dan pengen banget cobain yang warna coklat hihi.

Oh iya, saya juga buat video pendek cara saya mengaplikasikan pensil alis dari wardah ke alis saya , kalian bisa cek videonya di instagram saya Amaliaggita

Thanks  for reading


Xoxo
Gita Amalia 💋


Read another post about eyebrow :
A'pieu Harutatoo brow 



5 komentar:

  1. Produk wardah satu ini, jadi carian banget, sering kosong di stand-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, ini aja aku beli stock di toko nya tinggal 2pcs hihi, soalnya harganya murah dan kualitas nya oke banget

      Hapus
  2. wardah emang produk lokal jagoan deh, selain murah kandungannya juga kebanyakan free paraben..

    salam kenal amelia :)

    melirukman.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. wah aku biasanya kalo urusan eyebrow pakai eyebrow gel/pomade. Tapi ngeliat hasilnya di kamu bagus banget aku jadi penasaran sama alis jenis pensil, apalagi murah meriah XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak rugi deh beli ini , murah dan kualitasnya oke ,,, selamat mencoba ya XD

      Hapus