23 Apr 2017

Makeup Look : Cherry Blossom Makeup




Hai hai hai, welcome back to my  blog, kali ini saya akan ngepost tentang makeup look yang saya buat sendiri, jadi ngereviewnya libur dulu hehe soalnya  sudah lama sekali ya saya gak post mengenai makeup look, hihih terakhir itu saya post makeup look itu yang coffee tone makeup , kalian bisa cek disini. So kali ini saya mau post makeup look dengan tema Cherry Blossom Makeup Look.Saya suka banget sama musim semi , karena semua bunga-bunga mulai bermekaran dan cuaca pun tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas, sayangnya kita yang di indonesia gak bisa merasakan sejuknya musim semi, tapi gak apa selagi masih ada internet yang bisa browsing atau nonton video tentang spring season ya kita nikmati saja lewat media social hehehe.tapi kalo kalian mau merasakan suasana nya kali bisa pergi ke luar negeri seperti jepang atau korea yang sudah mulai memasuki musim semi.

So, kalo gitu langsung aja yuk liat hasil makeup saya dengan tema “Cherry Blossom Makeup”,  untuk makeup look kali ini sebenernya simple banget  hasilnya pun terlihat natural, karena makeup look ini menggambarakan kesegaran bunga yang baru bermekaran, pokoknya look so fresh, jadi gak terlalu too much banget, dan untuk menonjolkan kesegaran saya sedikit membuat pipi saya lebih pink dari biasanya supaya kesan cherry blossom nya dapet dan di tambah penggunaan liptint yang membuat makeup ini terlihat ringan dan maekup look ini juga bisa kamu aplikasikan saat pergi kerja, kampus atau hangout bareng temen. Soo here the result

The product I used :
Revlone color stay whipped cream ( 025 – Medium Beige ) - Maybeline Clearsmooth All In One - Oriflame Peach Me - Meybeline Color show blush (Peach Sweety) - Catrice Absolute eye colour ( 930 – Hakuna MAttat & 570 – On The Taupe Of Th Matt Everest) - Etude House Look at My eyes ( OR208 ) - Catrice Highlighter Pen ( 010 – Eye Like ) - Catrice Prime & Fine Eyeshadow Base  - Etude House Play 101 Pencil  - Wardah Eyebrow Pencil ( Black ) - Maybeline Fashionbrow Pencil - Maybeline Volum Express Turbo Boost Mascara - Tony Moly Delight Tint ( Cherry Red )
Brush : Real Techniques & Tamia Brush.

Here the result :





What do you think??
Hope you like it and thank you for visiting my blog.

Have a nice weekend

Xoxo
Gita Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar