29 Okt 2017

POND'S Magic Powder BB



Di era globalisasi jaman sekarang segala informasi pun mudah kita dapatkan apalagi di tambah influencer-influencer bermunculan salah satunya dalam dunia kecantikan,semakin banyak produk baru bermunculan dan semakin banyak influencer yang akhirnya mempromosikan produk tersebut ke followers-followers-nya di social media yang mereka miliki. Seperti produk yang akan saya bahas kali ini dikarenakan produk ini saya beli akibat Lizzie Parra update di medsosnya dan seketika langsung booming banget, langsung deh beberpa online shop yang gak menjual produk ini akhirnya membuka Pre-Order untuk produk ini.

POND'S MAGIC POWDER BB. Produk keluaran ponds ini banyak yang bilang bagus banget tapi sayangnya gak masuk ke Indonesia, bedak ini di jual di Thailand sehingga kita nih pecinta makeup harus mau deh ikut PO beberapa online shop yang menjual produk ini.


Pond's Magic Powder ini ada 3macam tapi yang paling ngehits adalah yang BB –nya. Banyak yang bilang bedak ini adalah dupe nya dari RCMA & Laura Mercier versi murah, memang harganya super duper murah banget, kalo di Thailand itu katanya di jual Cuma 15rebu shay  tapi berhubung di Indonesia gak ada jadi beberapa online shop menjual seharga 30 – 50ribu rupiah yahh lumayan lah kalo kita itung ongkos pergi nya ke Thailand sendiri kan berapa ya.

Pond's Magic Powder BB ini kemasannya mirip dengan bedak bayi pada umumnya  dibalut dengan bungkus warna pink dan ukurannya yang travelfriendly cocok banget buat di bawa kemana-mana karena gak memakan banyak tempat. Dan dibelakangnya pun terlihat jelas keterangnya dari si bedak ini walaupun saya gak ngerti apa artinya ya dikarenakan hampir semua keterangannya menggukanab bahasa Thailand cuma komposisinya aja bahasa Inggris.

Pond's Magic Powder BB ini memiliki warna bedak yang sedikit kecoklatan hampir mirip dengan bedak tabur MARS ke sukaan mama saya dan kalo di perhatikan lebih jelasnya lagi bedak ini seperti ada glitter-glitternya gitu walaupun emang gak terlihat nyata banget  tapii sayangnya bedak ini wanginya duhh nyengat banget deh, saya sendiri pas awal pake agak terganggu banget sama wanginya yang semerbak mungkin kalo kulit kalian yang agak sensitive dengan produk makeup yang mengandung fragrance sepertinya ini tidak cocok deh. 





Tapi yang paling saya suka dari bedak ini walaupun wanginya menggangu adalah bedak ini mampu mengontrol minyak berlebih di wajah,saya yang punya wajah oily ini pun terbantu setelah pake bedak ini, lumayan bisa menahan hingga 3jam  setelah pemakaian meskipun gak 100% minyak di wajah surut sesaat setelah pake bedak ini. Pokonya bedak ini okelah mungkin buat kalian yang baru memulai makeup ini bedak cocok banget sebagai teman untuk belajar makeup.


Thanks for reading 





Xoxo
Gita Amalia 💋



4 komentar:

  1. RCMA setauku sih translucent dan bagus buat setting powder. Kalau ini kok ada warnanya ya, trus sisi dupenya di mananya?

    BalasHapus
  2. Aku udah pake ini jugaaa, untuk ukuran aku yang udah 3 jam muka udah minyakan banget di T-Zone, bedak ini ampuh buat nahannya. Jadi dipake tiap hari sekarang :D

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku setuju sama kamu ampuh buat nahan minyak di muka hehe dan aku juga pake ini setiap hari haha

      Hapus
  3. Gita, aku penasaran kalau kamu pakai di wajah hehe. Ini lagi hits abis ya

    BalasHapus