18 Okt 2020

Everwhite Ultra Lip Tint #04-Wild Berry


Haiii, Kali ini saya mau bahas lip tint yang baru aja launching ,jadi beli lip tint ini gak sengaja banget di sociolla dan pas liat harga lagi promo  murah alhasil jadi masuk ke keranjang deh dan sebelumnya juga belum pernah cobain produk dari Everwhite.

Ok, langsung aja jadi kali ini saya mau review produk terbaru Everwhite yaitu Everwhite Ultra Lip Tint ,mereka ngeluarin 6shade yang warna nya super cantik banget dan cocok banget kalau dipake ombre ala-ala korea. Warna nya ini terdiri dari : 01-WANDERLUST , 02-KISS YOU , 03-SEXY ROSE , 04-WILD BERRY, 05-CHERRY ORANGE dan terakhir 06-LAVIE. Keterangn yang tertera di deskirpsi website nya sociolaa kalau lip tint ini bertekstur ringan, mudah menyebar dibibir terasa halus dan tahan lama.

Dari segi packing nya lip tint ini super travel friendly karena ukuran yang kecil plus ringan jadi bisa diselipin dimana aja, Dus nya sendiri perpaduan antara warna putih dan pink dan botol nya sendiri full dengan warna pink yang girly banget trus dibawah botolnya ini ada gradasi yang menggambarkan warna shade dari lip tint itu sendiri. Dan aplikaator nya sendiri standart sih seperti aplikator lip tint lainya, pokoknya easy to apply deh.






Untuk teksturnya sendiri lembut banget, gak lengket , gak cair jadi gak bikin bibir kering mungkin karena di dalam komposisi lip tint ini ada kandungan aloe vera dan juga ekstrak honey yang bikin bibir jadi lebih sehat. Nah cocok banget kalo kalian suka pake lipstick yang matte dan supaya bibir nya lebih sehat bisa di kasih lip tint ini atas nya jadi pengganti dari lip gloss. Untuk ketahanannya lumayan sih longlast saya pakai seharian masih ada warna nya meski memudar .

Dan dari ke 6warna saya pilih yang no,4 wild berry , sebenernya ekspektasi pilih warna ini bakalan menyerupai warpa lip stain nya BLP yang wild berries tapi ternyata enggak hehe, dia lebih ke soft pink tapi ada kesan ungu nya , dan warna tetep masuk di bibir saya yang agak gelap. Warna wild berry ini cocok banget kalau mau yang tampilan no makeup makeup pake warna ini pas banget di aplikasikan dan cocok dipake sehari-hari juga apalagi sekarang lagi pada WFH meski dirumah aja bibir tetep kudu merona kan hehe. Untuk harga normal nya sendiri di sociolla ( karena kebetulan beli disana ) sekitar 62.700 dan menurut saya ini cukup agak mahal dengan ukuran yang kecil tapi tenang jangan risau saat ini di sociolla sendiri lagi promo 40% dan kebetulan banget saya beli harga promo dengan harga 37.620, cukup ramah dikantong  dan juga tersedia di berbagai online shop.Kalo ditanya bakal beli lagi, saat ini masih piker-pikir sih tapiii saya penasaran banget pengen cobain Everwhite Ultra Lip Tint ini yang warna 01-WANDERLUST.

 

Selamat mencoba

Thanks for reading.


Xoxo

Gita Amalia 💋



1 komentar:

  1. Wah padahal mau lihat swatchnya kayak apaa, tambahin foto swatch dong mbaa :(

    BalasHapus