29 Okt 2020

Rollover Reaction chucky Lip Cheeck Crayon #Pablo

 


Another lipstick review di 2020, seneng banget akhirnya bisa beli lipstick lagi hehe, kali ini saya mau review dari brand local yang semua orang pasti suka dan kualitasnya udah gak usah di tanyakeun lagi deh.

Beruntung banget beli ini pas lagi promo buy 1 get 1, nah yang get 1 nya saya dapet Glazed Liquid Eyetint, soon deh saya review hehe. Sesuai judul diatas saya pengen review produk RR  yang chucky Lip Cheek Crayon, mereka ada beberapa varian warna dan kalian bisa cek di website nya RR heheh, kebetulan saya udah lama banget ngincer warna yang PABLO karena warna nya “gw banget “J.

Untuk kemasannya dus nya saya suka banget,super cantik perpaduan warna putih dan warna yang menggambarkan warna lipsticknya. Dan packing dari lipstick nya sendiri dibalut warna hitam, bahan body nya plastic tapi dibalut sama lapisan yang saya sendiri bingung sih bilangnya hehe pokoknya kalo body nya ini tipikal yang cepet kotor kalo misalnya ketumpahan foundie atau kena makeup produk yang tumpah. 

Untuk teksturnya creamy dan gampang banget buat diaplikasiin ke bibir , gak bikin kering, formulanya juga ringan. Pigmentasi nya juara sih, sekali oles tuh langsung boom banget. Kalau kalian suka yang natural cukup sekali oles aja di bibir trus di ratain tipis-tipis atau kalo mau lebih bold bisa banget.lip crayon ini juga bagus banget untuk dijadikan blush karena mudah di sheer di pipi jadi keliatan fresh.

Read Review : Rollover Reaction - Maxwell 

Karena bentuk liptstick ini tumpul agak susah untuk ngejangkau ujung bibir , jadi harus dibantu pake ujung jari or lipbrush hehe tapi buat saya gak masalah, karna tipikal yang kalo pake lipstick bibir bawah doang dan di tengah-tengah apply nya jadi gak terlalu ngaruh.

Full Lips Version 
Lower lips only 

Buat kalian yang bingung lagi mau beli lipstick apa, ini menurut saya recommend banget loh, ringah dan bisa di pakai untuk acara apapun. Harganya sendiri sekitar IDR125.000 dan bisa dibeli diwebsite RR sendiri atau di e-commerce kosmetik lainnya yang bekerja sama dengan Rollover reaction.

Selamat mecoba & Thankss for reading 




Xoxo 
Gita Amalia 💋


Tidak ada komentar:

Posting Komentar