20 Agu 2017

A'pieu The Red Tint



Kalo disuruh pilih antara lipstick,lipcream atau liptint pasti saya langsung pilih liptint, jujur menurut saya pewarna bibir yang hasilnya bakalan cute banget di pake dan ringan di bibir ya cuma liptint sih, entah kenapa selalu suka banget deh sama liptint.


Nah baru-baru ini liptint saya yang dari tony moly sudah habis bener-bener sampai habis, sampai botolnya tuh bersih banget heheh sangking sering di pakenya itu liptint setiap hari.nah pas lagi cek website nya koreabuys untuk beli liptint tonymoly mata saya itu langsung tertuju sama satu liptint dari brand cosmetic favorite saya, dan harganya juga murmer lagi,biasa cewe kalo udah liat harga murah pasti deh langsung beli, yupp saya beli liptint A’pieu yang The Red Tint.

A’pieu The Red Tint ini memiliki 2jenis liptint di satu packaging jadi di satu sisi ujung liptint terdapat liptiny yang biasa dan yang satu sisi lainnya adalah liptint glossy, jadi kalo bibir kita mau lebih terlihat lembab kita aplikasikan liptint yang glossy.

Packagingnya simple banget sih, ukurannya botolnya juga gak terlalu besar ,langsing banget kayak pulpen hehe, udah itu botol yang menyimpan cairan liptintnya mungil banget hihi.untuk aplicatornya sendiri sangat pas untuk mengaplikasikan liptint ke bibir kita.Kalo ketahanannya sendiri dia lumayan cukup longlasting kalo kita gak makan-makanan yang berat udah itu memudarnya juga perlahan seperti liptint pada umumnya.



Just Tint

with Glossy
Untuk kalian yang ingin coba liptint ini  bisa dibeli di koreabusy.com dan harganya cukup affordable. A’pieu ini memiliki beberapa varian warna tapi berhubung yang tersisa di koreabuys pada saat saya mau beli hanya tinggal tersisa warna Grapefruit (RD02), warnanya ini lebih ke orange, hampir sama dengan liptint dari innisfree yang saya punya.

Nah itu dia review singkat saya tentang A’pieu The Red Tint (Grapefruit (RD02) ), semoga yang sedang mencari liptint bisa terbantu ya.


Thanks for reading

Xoxo

Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar