7 Mei 2017

[Event Report] Day-1 Jakarta x Beauty 2017



Yeeay akhirnya yang ditunggu-tunggu datang , tepat tanggal 06 Mei kemarin adalah hari pertama acara Jakarta x Beauty 2017 di mulai.saya sendiri berangkat dari rumah sekitar jam 10.30 agak molor dari dari rencana saya  hihihi, untuk menuju senayan city saya menggunakan Bus kota dengan  rasa excited yang cukup menggebu-gebu ya kenapa tidak karena ini adalah pengalaman pertama saya untuk menghadiri sebuah event besar yang isinya mengenai kecantikan karena biasanya event besar yang saya hadiri yaitu event yang berkaitan  dengan pekerjaan saya di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sparepart mesin tapiiii kali ini dating ke event besar yang sesuai dengan passion saya.

Saya sampai sekitar jam 12:30 jalan cukup bersahabat  dan langsung menukarkan  voucher tiket yang sudah saya beli secara online dengan tiket resmi untuk masuk ke acara tersebut. Selain dpat tiket resmi saya juga mendapatkan sebuah goodie bag yang isinya berupa sebotol sabun khusus untuk daerah kewanitaan, 1 eyeliner, 1sachet samphoo pantene trus 1 miniset sunscreen dari SkinAqua dan 2voucher belanja seharga 200.000 dan beberapa brosur produk dan buku beauty passport, jadi buku beauty passport ini di gunakan untuk mengumpulkan stamp, stampnya di dapatkan ketika kita melakukan transaksi di semua beauty brand yang ada di sana dan setelah stampnya terumpul kita bisa tukarkan stamp tersebut untuk di jadikan sebuah undian berhadiah.

isi Goodie bag 

Pertama masuk matanya saya langsung berbinar-binar karena ya seperti yang sudah saya bilang ini adalah for the first time saya datang ke sebuah event kecantikan yang lumayan besar.Nah sebagai pemanasan saya langsung menuju standnya dari salah satu online shop favorite saya yaitu Hermo.co.id , sebenernya saya ke stand nya hermo mau beli skincare favorite saya yaitu cosrx tapi sayangnya mereka tidak membawa stock Cosrx jadi mau gak mau saya harus tetap beli di websitenya hermo padahal udah ngarep banget sama diskon yang hermo tawarkan hihihi, setelah dateng ke boothnya hermo saya mencoba untuk keliling-liling semua stand, semua brand yang hadir cukup menggoda dompet saya untuk membeli tapi untungnya saya bisa tahan itu hihi.

 setelah keliling-liling saya berhenti di Main Stage karena di situ sedang ada talkshow mengenai “skincare Beginner” oleh Affie Assegaf , seorang beauty guru nya female daily cukup menarik bagaimana beliau menjelaskan itu semua dengan sangat detail seperti yang beliau lakukan di youtube channelnya female daily.setelah selesai dari talkshow nya Affie Assegaf saya tetep stay di main stage karena tepat jam 2.15 ada acara Talkshow kembali mengenai Styling Eyebrow bersama makeup artist ternama yaitu Qiqi franky dan Halulla seorang influencer yang terkenal dengan nama The lipstick mafia ( asli ka halulla cantik banget ) dan di temani juga sama seorang beauty national eyebrow dari benefit yaitu mba indah, yah memang di talkshow styling eyebrow ini di sponsori oleh brand Benefit, salah satu brand yang punya the best eyebrow product,sangat menarik banyak ilmu yang bisa kita dapat salah satunya adalah macam-macam bentuk alis,dari straight eyebrow trus bold&Rectangular eyebrow dan macem lainnya. 



Qiqi Fanky, Indah from Benefit & Halula "The Lipstick Mafia"

Styling Eyebrow with Qiqi Franky

Nah ini saya saya tunggu tepat jam 3sore yang berpindah dari Main stage ke Mini stage karena disana ada acara Meet&Greet Lizzie Parra,siapa yang gak tau Lizzie Parra seorang Makeup Artis, Beauty Blogger/Vlogger,Enterpreneur duh lengkap banget deh, saya gak terlalu menyimak apa yang beliau katakan sih hahaha karena terlalu sibuk dengan mengambil gambar beliau hihihi, tapi ada sedikit sih yang saya tangkap, beliau bercerita tentang passionnya dia, gimana membuat passion yang kita sukai menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan, sesi pembicaraannya hanya sekitar 30menit dan 30 menit kemudian adalah sesi foto bareng Lizzie Parra and yessss finally bisa foto bareng sama beliau, sungguh cantik dan ramah banget padahal kita sebelumnya gak pernah ketemu, so much inspiring ka ichil ini.


With Lizzie Parra 

Setelah meet&greet with Lizzie Parra, saya memutuskan untuk pulang karena udah lumayan pegel juga kaki tapii mumpung lagi di senayan city saya mampir dulu sebentar ke mall nya, mau merasakan aroma mall tersebut hihi (Aroma), jujur itu pertama kalinya saya ke senayan city, mallnya ternyata cukup besar juga dan semua toko yang ada di sana rata-rata branded-branded ya , setelah masuk ke dalam mall saya langsung menuju toko Makeup&skincare korea yang baru saja buka, yupp siapa lagi kalo bukan INNISFREE, untuk cerita innisfree akan saya review di post selanjutnya yaaa.

Pokoknya acara Jakartaxbeauty 2017 ini seru sekali, selain banyak beauty brand yang memberikan diskon yang luar biasa kita juga bisa mendapatkan banyak ilmu yang sudah di berikan oleh para beauty guru disana, tapi sangat di sayangkan tempatnya kurang besar jadi agak terllau berdesakan saking banyaknya orang yang datang, mungkin next nya Female daily selaku penyelenggara bisa menyiapkan tempat yang lebih besar lagi, agak gak terlalu padat.

Nah itu dia cerita saya mengenai hari pertama JakartaxBeauty 2017 by Female daily, acara ini berlangsung selama 2hari, yaitutangal 6-7mei 2017. Kalo saya cukup satu hari saya, meskipun saya sudah beli tiket untuk2hari, tapi saya memutuskan untuk tidak dateng karena takut dompet saya khilaf hihihi,,,, soo enjoy untuk kalian yang dateng di hari kedua yaa.

Thanks For Reading

Xoxo

Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar