22 Mei 2017

Story Time #11 : Cuti Kerja


 

Pernah gak sih ngalamain kejenuhan yang udah di ujung tanduk ?? kalo saya jujur sering banget ngalamin jenuh sampe kadang jadi stress gitu,salah satu yang bikin saya kadang jenuh adalah masalah kerjaan, sebenernya sih kerjaan saya gak begitu berat banget tapiiiii yang bikin saya cape dan jenuh dengan kerjaan saya adalah suasana nya yang akhir-akhir ini semakin terasa adanya ketidak kompakan antara satu sama lain dan adanya keberpihakan terhadap karyawan lama dan baru .makanya kerjaan saya terasa berat di beban pikiran ketimbang beban fisik. Mungkin banyak yang bilang “yaudah git gak usah di pikirin” meskipun saya mencoba gak di pikirin tapi rasanya terlalu susah karena mungkin hampir setiap hari saya ketemu dengan teman-teman di kantor.

Dan entah apa yang terjadi di pikiran saya tepat tadi malam saya di buat tidak bisa tidur dengan pikiran-pikiran yang seharusnya tidak perlu saya pikirkan, saya mencoba untuk membuat mata ini terlelap tapi apa daya susah sekali, saya sudah mencoba untuk membuat diri saya terlelah dengan main cara hp, nonton tv dan baca buku tapi tetap saja tidak bisa tertidur hingga jam set 4 pagi dan akhirnya mata saya terlelap juga walaupun hanya setengah jam.Mata saya kembali melek sekitar jam 4 lewat,duhh rasanya pegel sekali, saya mencoba untuk melanjutkan tidur kembali sampai akhirnya tetep melek hingga tulisan ini di post di blog. Akhirnya tadi pagi saya memutuskan untuk tidak masuk kerja ketimbang nanti saya masuk kerja tapi gak fokus akan kerjaan karena ngatuk berat yang sampe bikin kepala jadi pusing  lebih baik saya mengistirahatkan badan ini sejenak dan kebetulan juga jatah cuti saya masih banyak sekali.

Makanya di hari cuti kerja saya ini saya mencoba menghabiskan waktu untuk untuk mengistirahatkan badan dengan tidur  yang pasti heheh trus menulis dan menyiapkan bahan-bahan informasi produk untuk saya bagikan di blog saya minggu depan, oh iya tadi pagi  juga saya mencoba untuk menghibur diri saya dengan memotong rambut saya sendiri hahaha, Cuma dengan modal nekat saya beranikan potong pendek di tambah poni ala-ala cewe korea dan taaaadaaaa hasilnya lumayan juga hihi yahh itung-itung cari suasana baru menjelang bulan ramadhan.

Happy Monday 💕💕

Thanks for reading

Xoxo

Gita Amalia 💋


Pic by Pinterest 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar