21 Mei 2017

Makeup Look : "Go-to" makeup






Hai Hai , apa kabar semua ?? semoga kalian semua dalam keadaan sehat

oh iya sebentar lagi kan kan memasuki bulan ramadhan untuk itu saya mohon untuk di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk segala kesalahan saya,dan semoga kita semua selalu di berikan keberkana di bulan ramadhan.. Aminn..

Nah ngomong-ngomong soal bulan ramadhan pasti nantinya ada dong acara  buka bersama teman atau pergi ke acara-acara seru,makanya di post kali ini saya nampilin makeup look “go-to” makeup , maksudnya makeup yang saya biasa aplikasikan ketika mau pergi, karena saya sekarang ini lagi fokus sama skincare jadi setiap saya makeup saya gak terlalu tebel banget, makeupnya yang natural saja dan untuk makeup item yang saya gunakan juga sama seperti makeup item yang saya pakai di makeup look yang sebelum-sebelumnya  karena memang saya lagi libur dulu belanja makeup kit dan hasil makeupnya seperti dibawah ini, soo hope you like it.

 

Makeup Look : “Go-to” Makeup








Xoxo
Gita Amalia 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar