May 27, 2017

Garnier Micellar Cleansing Water



Siapa yang suka males banget cuci muka?entah Karena alesan ribetlah, udah cape Karena aktifitas seharian pengennya pulang dari kantor atau kampus sampe rumah langsung tidur  dan lain sebagainya padahal tahap cleansing adalah hal yang paling penting dan  utama dalam menjaga kebersihan kulit wajah.

Tapi di jaman sekarang banyak  banget produk cleanser yang sekali usap udah bisa bikin kulit wajah langsung bersih,salah satu yang lagi happening sekarang ini  adalah micellar water  sekarang banyak banget produk kecantikan yang mengeluarkan micellar water. Nah yang sekarang lagi banyak di omongin dan di review oleh beauty enthusiast di luaran sana salah satu nya adalah keluaran Loreal dan Garnier .

Jadi apa sih sebenernya micellar water itu?? Micellar sendiri berarti molekul atau partikel minyak yang berukuran kecil. Micellar ini awalnya diciptakan sekitar tahun 1900-an di paris Karena pada saat itu seluruh air di kota paris terkontaminasi oleh kandungan korosif yang menyebabkan air berdampak buruk jika di konsumsi oleh manusisa oleh karena itu para ilmuan melakukan penelitian sampai pada akhirnya menemukan satu komposisi air yang hampir serupa dengan air biasa dan bisa di konsumsi oleh masyarak paris dan micellar water ini juga bisa membersihkan wajah dari residu/debu dan makeup waterproof yang kadang sering kali sulit untuk dibersihkan. Dan micellar water sendiri tidak mengandung alhokol sehingga cocok sekali untuk di gunakan oleh semua jenis kulit.


Sewaktu saya dateng ke acara #Jakartaxbeauty2017 saya menyempatkan diri dateng ke boothnya garnier, kebetulan memang garnier sendiri baru saja mengeluarkan produk baru nya yang di gadang-gadangkan banyak orang produk ini adalah duplikatnya Bioderma, kalian tau sendirikan produk andalan bioderma adalah micellar waternya yang  sangat ampuh mengangkat semua kotoran yang yang menempel pada wajah hingga ke dalam pori-pori hanya saja harga si bioderma ini kalo kata sih  saya cukup mahal ya,makanya ketika garnier mengeluarkan produk micellar water saya cukup penasaran makanya waktu ke #Jakartaxbeauty2017 saya membeli micellar water garnier yang untuk kulit normal dan sensitive, Garnier micellar water ini mengeluarkan 2varian yaitu Garneir micellar wter untuk kulit normal dan sensitive (Botol Pink ) dan satu lagi Garnier Micellar water pure active yang di khususkan untuk kulit berminyak (botol biru). 


Pertama kali pakai cukup terkejut juga karena sebelumnya saya belum pernah pakai micellar water selama ini saya pakai makeup remover dari viva. Garnier micellar water ini bener-bener bisa ngangkat semua kotoran yang ada di wajah saya dari sisa makeup-makeup yang masih menempel ,makeup waterproof yang kadang sulit di bersihin sampe  debu asap kendaraan yang menempel  di wajah saya ketika saya nunggu angkutan umum. Dan teksturnya bener-bener seperti air ringan sekali dan tidak ada wewangiannya sama sekali jadi bener-bener pure seperti air dan garnier micellar water ini sudah teruji secara dermatology dan opthamology dan yang paling penting ini efisien dan simple. Cocok banget nih buat kalian yang sukanya kalo cleansing simple tingal pake micellar water bisa langsung tidur deh heheh, tapi jangan samapai kayak gitu ya , kalian harus tetap double cleansing dan melakukan step-step skincare lainnya biar klit wajah kalian tetap sehat dan bersih.





oh iya untuk masalah harga juga cukup ramah di kantong ketimbang harga bioderma,  Garnier Micellar water ini dengan ukuran 125ml di hargai sekitar 30ribuan cukup murah kan, jadi jangan sampai ada alasan  untuk males bersihin muka yaa.
Thanks For Reading
Xoxo
Gita Amalia

No comments:

Post a Comment